Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 01 Februari 2019

solie

Cara mengatasi Keputihan pada Wanita dengan Aman


Cara mengatasi Keputihan Pada Wanita Dengan Aman.Keputihan selain membuat kita sebagai wanita merasa tidak nyaman. Ada 2 jenis keputihan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Penyebab keputihan itu sendiri dari kebiasaan dan pola hidup, contohnya bagi yang sering cuek dan malas untuk menjaga kebersihan bagian kewanitaan.

obat keputihan alami dan cepat sembuh
081326350313 (TELKOMSEL) Obat Keputihan Alami dan Cepat Sembuh


Tips mengatasi keputihan :


1.       Kurangi kafein
Kafein yang berlebih dapat menyebabkan kondisi perubahan hormon terutama estrogen. Penurunan dan peningkatan berlebih pada hormon estrogen dapat menyebabkan keputihan secara parah.

2.       Kurangi makanan berminyak
Cara mengatasi keputihan secara alami dapat dilakukan dengan mengatur asupan makanan yang kita makan. Makanan yang berminyak bisa menyebabkan kadar hormon dalam tubu mengalami perubahan sehingga kadar hormon yang tidak seimbang inilah yang kemudian akan mengubah keputihan menjadi lebih buruk. Selain itu makanan berminyak juga menyebabkan kondisi metabolisme tubuh terhambat.

3.       Perhatikan cara berpakaian
Hindari penggunaan celana yang sempit karena hal tersebut berisiko memperbesar gejala keputihan. Bahan celana disarankan menggunakan bahan kaun agar mencegah miss v tidak kering dan lembab. Perhatikan kebersihan celana dan pakaian dalam yang dipakai. Sebaiknya mengganti celana dalam minimal 2 kali sehari.

BACA JUGA : Cara Melancarkan Haid

4.       Mengonsumsi buah-buahan
Buah kaya akan manfaat bagi sistem tubuh baik dikonsumsi secara langsung maupun dibuat dalam bentuk makana atau minuman, disarankan untuk mengonsumsi pisang dan buah delima karena buah tersebut memiliki nutrisi untuk menjaga keseimbangan hormon terutama hormon estrogen.

5.       Jangan stres
Tingkat stres yang tinggi sangat memperngarhi kesehatan area kewanitaanmu. Ha; ini bisa mengubah keseimbangan pH dalam miss v yang menjadi faktor penyebab keputihan. Kondisi ini sering dirasakan bagi wanita yang sibuk dan punya kativitas segudang atau sedang dalam masalah yang membuatnya depresi. Luangkan waktu untuk istirahat cobalah untuk rileks dan tenangkan pikiranmu sejenak.

6.       Selalu jaga gaya hidup sehat
Menjaga haya hidup sehat mampu membuat kondisi kesehatan tubuh juga stabil dan mampu terhindar dari beberapa penyakit. Salah satunya adalah keputihan. Rajin berolahraga seminggu 2 kali membuat badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

7.       Menggunakan buah manjakani
Buah manjakani dikenal mengandung vitamin A dan C, antioksidan, tannin, asid tannik, serat yang berkhasiat membersihkan bakteri dan jamur pada area organ kewanitaan yang menjadi penyebab terjadinya keputihan serta membantu mengatai cairn berlebih pada miss v. Banyak yang menganggap buah manjakani merupakan salah satu buah yang paling banyak digunakan untuk mengatasi masalah-masalah pada organ kewaniatan salah satunya masalah keputihan. Kandungan manjakani terkandung dalam Rose-V yang merupakan minuman kesehatan herbal alami yang membantu mengatasi masalah kewanitaan.

Untuk mendapatkan Rose V,bisa menghubungi WA '081326350313 atau klik di SINI

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga