Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 29 Januari 2019

solie

Info Buat Sista dan Bunda agar tahu Cara Melancarkan Haid


Cara Melancarkan Haid.Haid atau yang biasa kita sebut sebagai menstruasi adalah siklus bulanan yan dialami setiap perempuan. Siklus ini adalah siklus keluarnya darah dari rahim yang terjadi setelah adanya ovulasi secara berkala yang disebabkan oleh luruhnya lapisan endometrium (lapisan dalam rahim). Secara normal, haid atau menstruasi akan terjadi setiap bulannya secara teratur. Namun dalam beberapa kasus pada perempuan, ada saat dimana mereka mengalami siklus haid yang tidak lancar. Tidak lancar yang dimaksud ini adalah tidak terjadi pada setiap bulan. Bisa saja siklus terjadi pada dua bulan sekali, lalu tidak datang bulan sama sekali, lalu berturut-turut dalam sebulan.
Ketidaklancaran dalam haid membuat kegelisahan para wanita. Telat datang bulan menandakan ada sesuatu masalah pada tubuh dan dapat membuat kesehatan tubuh menurun.

cara-melancarkan-haid-dengan-konsumsi-rose-v



 Apa yang harus dilakukan ketika siklus haid tidak lancar? Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan :
1.    Hidup teratur dan menjaga kesehatan
Menjaga kondisi tubuh dan pikiran sangat penting karena dapat berpengaruh. Diharapkan dapat mengontrol pola makan dan juga kondisi tubuh serta batin. Dihimbau agar tidak terlalu kelelahan dan dapat mengelola stres dengan baik.

2.    Memakan makanan sehat yang memperlancar siklus
Terdapat beberapa makanan alami nan sehat yang bisa dikonsumsi guna memperlancar siklus hair. Makanan tersebut adalah makanan yang mengandung vitamin A, B, E, dan K. Beberapa contoh makanan yang mengandung vitamin A adalah yogurt, telur, keju, wortel, dan lain-lain. Untuk vitamin B mengonsumsi jenis kacangan-kacangan, sayuran, susu, ikan. Untuk vitamin E dapat mengonsumsi bayam, telur, dan makanan lainnya. Vitamin K terdiri dari brokoli, kol, dan sayuran yang mempunyai warna hijau. Makaan ini juga harus diolah dengan sehat.

3.    Memperbanyak minum air putih
Salah satu alasan siklus haid tidak teratur adalah karena metabolisme dalam tubuh manusia yang kurang baik. Maka dari itu untuk memperbaiki dan memperlancar metabolisme, manusia harus meminum air putih dalam jumlah yang cukup. Metabolisme tubuh yang baik akan memperkecil kemungkinan terjadinya kerusakan pada kelenjar tiroid sekaligus menjaga kesehatan kelenjar. Hal ini otomatis akan ikut memperbaiki siklus haid yang tidak lancar.

4.    Istirahat teratur
Salah satu alasam siklus haid yang tidak teratur adalah akibat stres. Hal untuk mengatasi akibat yang satu ini adalah mengatur jadwal istirahat yang cukup dan teratur. Memiliki waktu istirahat yang teratur akan mempengaruhi hormon kostisol, dengan istirahat hormon kostisol akan terproduksi dengan baik. Hormon ini dapat mengurangi rasa stres. Jika Anda merasa stres sekalipun, jika hormon ini bekerja dengan baik maka stres Anda tidak akan mempengaruhi kerja otak bagian hipotalamis yang mengatur siklus haid.

5.    Minum Rose-V
Minuman kesehatan wanita yang terbuat dari bahan herbal alami dan terdapat Kacip Fatimah kandungan di dalamnya fitoestrogen dan isoflavon dapat mengatur siklus menstruasi.

BACA JUGA : Mengetahui Penyebab Menstruasi Dua Kali dan Cara Mengatasinya

Jadi udah tahu solusi ya bund konsumsi Rose V agar haid lancar,untuk pemesana Rose V 
hub aja WA 081.326.350.313 atau klik di SINI

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga