Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Kamis, 09 Januari 2014

solie

Mengatasi Keputihan Dengan Cepat dan Alami

Temukan cara mengatasi keputihan dengan cepat dan alami tanpa rasa sakit. Ketahui penyebab keputihan, sehingga kita bisa mengetahui cara mengatasi keputihan dengan tepat.

Keputihan sangat mempengaruhi fungsi penting dalam sistem reproduksi wanita. Cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar dalam vagina dan serviks mengandung sel-sel mati dan bakteri. Hal ini membuat vagina bersih dan membantu mencegah infeksi.

vaginitis


Pada sebagian besar wanita, keputihan adalah normal. Jumlahnya juga bervariasi tergantung pada siklus menstruasi Anda. Misalnya, lendir akan keluar ketika Anda sedang berovulasi, menyusui, atau terangsang. Bau mungkin berbeda jika Anda sedang hamil atau Anda tidak rajin membersihkan daerah pribadi Anda.

-
Crystal X adalah obat herbal terbaik untuk mengatasi keputihan-
crystal x asli

REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

Tak satu pun dari perubahan-perubahan tersebut adalah pertanda keputihan. Namun, jika warna, bau, atau konsistensi tampaknya secara signifikan tidak biasa, terutama jika disertai dengan rasa gatal vagina hingga seperti panas terbakar, Anda mungkin mengalami infeksi atau kondisi lainnya.

Penyebab keputihan yang abnormal?

Setiap perubahan dalam keseimbangan vagina dari bakteri normal dapat mempengaruhi bau, warna, atau tekstur lendir. Ini adalah beberapa hal yang dapat mengganggu keseimbangan itu:

Antibiotik atau penggunaan steroid
Bakteri vaginosis, infeksi bakteri yang lebih sering terjadi pada wanita hamil atau wanita yang memiliki banyak pasangan seksual
pil KB
Kanker serviks
Klamidia atau gonore (PMS), penyakit menular seksual
Diabetes
Douches, sabun wangi atau lotion, sabun mandi
Infeksi panggul setelah operasi
Penyakit radang panggul
Trikomoniasis, infeksi parasit biasanya disebabkan oleh berhubungan seks berganti ganti pasangan
Atrofi vagina, penipisan dan pengeringan dinding vagina selama menopause
Vaginitis, iritasi di atau sekitar vagina
Infeksi jamur

mengatasi keputihan

Bagaimana Anda diperlakukan akan tergantung pada apa yang menyebabkan masalah. Misalnya, infeksi jamur biasanya diobati dengan obat anti jamur dimasukkan ke dalam vagina dalam krim atau bentuk gel. Vaginosis bakteri diobati dengan pil atau krim antibiotik. Trikomoniasis biasanya dirawat dengan obat metronidazole (Flagyl) atau tinidazol (Tindamax).

Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah infeksi vagina yang dapat menyebabkan cairan yang abnormal:

Jaga vagina bersih dengan mencuci secara teratur dengan sabun (mild-shoap) dan air hangat.
Jangan gunakan sabun wangi dan produk feminin atau douche. Juga hindari semprotan feminin dan mandi gelembung.
Setelah pergi ke kamar mandi, selalu bersihkan dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri masuk ke vagina dan menyebabkan infeksi.
Kenakan celana katun 100%, dan menghindari pakaian yang terlalu ketat.
Gunakan crystal x secara rutin untuk mengatasi keputihan. Harga Rp 200.000 bisa untuk 3 bulan Pemakaianm Minat Hubungi 081326350313 ,,,Pin BB 25B57081. Rahasia Di JAMIN

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga