Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 15 Agustus 2014

solie

PANJANG UMUR DIKARENAKAN MENSTRUASI

PANJANG UMUR DIKARENAKAN MENSTRUASI.Banyak wanita yang mengeluh ketika sedang datang bulan. Memang siklus datang bulan ini sering membuat wanita merasakan nyeri dan perubahan mood. Akan tetapi wanita harus tau bahwa dengan menstruasi , maka tubuh kita akan sehat.

Mari simak, apa saja manfaat yang Bunda dan Sista dapatkan dari menstruasi ini :

1. Membuat panjang umur
Hubungan yang mungkin tidak kita sadari dengan adanya siklus menstruasi yang normal karena adanya sejumlah zat besi yang hilang sehingga zat besi di dalam tubuh akan stabil. Inilah yang dipercayai oleh banyak ahli dalam penelitiannya bahwa Bunda dan Sista dengan siklus menstruasi yang normal akan membuat berumur lebih panjang.

2. Mengalami kestabilan tubuh
Hal ini merupakan salah satu tanda bahwa tubuh Bunda dan Sista mengalami keseimbangan hormon-hormon untuk indikator kesehatan yang baik untuk tubuh.

3. Memiliki berat badan Ideal
Hal ini karena menstruasi akan teratur apabila Bunda dan Sista memiliki tubuh ideal. Terlalu gemuk, mengakibatkan lemak terakumulasi sehingga menstruasi tidak teratur. Begitu juga jika Bunda dan Sista terlalu kurus sehingga akan menimbulkan siklus menstruasi yang tidak menentu.

4. Membersihkan darah
Hal ini bagus untuk area reproduksi Bunda dan Sista. Ini berhubungan dengan pencegahaan Bunda dan Sista untuk dapat menurunkan resiko Bunda dan Sista terkena penyakit alzheimer, penyakit jantung dan juga stroke.

Kami sarankan untuk Bunda dan Sista yang sering mengeluh karena menstruasi yang nyeri dan tidak teratur. Lakukan olahraga rutin karena dengan berolahrga maka siklus menstruasi Bunda dan Sista menjadi teratur. Dengan olahraga Bunda dan Sista akan menjauhi gangguan menstruasi,siklus pendek. Olahraga sebenarnya bisa dilakukan saat Bunda dan Sista menstruasi dengan catatan Bunda dan Sista harus hati-hati. Perhatikan intensitas olahraga Bunda dan Sista dan perhatikan asupan cairan tubuh. Cukup dengan olahraga 45 menit selama 3 kali seminggu. JANGAN LUPA GUNAKAN NATURAL CX UNTUK MEMBANTU MELANCARKAN MENSTRUASI BUNDA DAN SISTA."
PANJANG UMUR DIKARENAKAN MENSTRUASI"semoga ada manfaatnya.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga