Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Minggu, 23 Agustus 2015

solie

Kondom Bukan Penyebab Ereksi Pria Tidak Tahan Lama

Kondom iala salah satu alat kontrasepsi yang bisa cegah terjadinya kehamilan dan sekaligus menghindari terjadinya infeksi menular seksual,namun kita tahu banyak pria deasa yang tidak suka memakainya.

Mayoritas Mereka bilang bahwa alasan tidak suka memakai kondom ialah akan merusak mood,sebagian juga ada yang mengkambinghitamkan kondom ialah sebagai penyebab ereksi mereka tidak bisa bertahan lama.

Informasi dalam study terbaru bahwasanya sebetulnya bukanlah kodom yang jadi penyebab adanya gangguan vitalitas dan keperkasaan pria tersebut.Pria yang punya keluhan performa kejantanannya terganggu saat pakai kondom sebetulnya juga tetap kesulitan untuk mempertahankan ereksinya walaupun tampa kondom.Jadi kondom bukanlah penyebab adanya ganguan keperkasaan pria.

Barangkali masalah yang terjadi saat pemakaian kondom barangkali disebabkan oleh karena mereka butuh lebih banyak stimulasi agar bisa menaikkan libidonya atau barangkali mereka kurang percaya diri saja saat memakai kondom.

Kebanyakan pria juga sebaiknya diberikan saran agar bisa mengenali keberadaan faktor 2 lain yang menjadi penyebab mereka mengalami kesulitan ereksi lama saat memakai kondom.

Ada penelitian yang diselenggarakan untuk mengetahui sebab mengapa ada pria yang merasa memiliki "masalah" di saat memakai kondom,padaal banyak pria lain merasa baik-baik saja.Penelitian itu telah melibatkan 479 pria yang heteroseksual berusia antara 18-23 tahun.

Para pria yang diteliti ini diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan,contoh mengenai seberapa sering kehilangan ereksinya disaat penetrasi tampa memakai kondom,selain itu ada pertanyaan lainnya seberapa sering mereka kehilangan keperksaannya (ereksinya) di saat memakai kondom atau menggunakan kondom saat senggama.

Mereka,para ahli memberi kesimpulan bahwasanya sumber masalah ialah bukan hanya kodom saja.Banyak pria yang senjatanya mudah loyo di saat memakai kondom sebetulnya telah mengalami deprsei dan stress.Mengkonsumsi obat-obatan juga sumber penyebab lain kalo mereka loyo.Sebagian juga tetap mengalami kesulitan ereksi walaupun tampa memakai kondom.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga