Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Kamis, 07 Januari 2016

solie

Ketahui Titik Rangsang Pada Pria

Tidak cuma perempuan yg punyai titik rangsang (hotspot). Cowok pula miliki & letaknya dapat di banyaknya tempat badan. Apabila anda mau memperoleh kepuasan bercinta dgn sang suami tercinta, mencoba deh dapatkan titik rangsangnya. 

Dilansir dari idiva.com, ada delapan titik rangsang yg dipunyai laki-laki. Titiknya menyebar bahkan tersembunyi di jumlahnya lokasi badan. Yuk, cari tahu jawabannya di sini. Pst... ada titik-titik intim tersendiri yg perlu tantangan bagimu buat dapat menemukannya, lho. 

1.C-Spot, tempat ini ada disekitar tulang rawan telinga yg berbentuk huruf C. Lokasi tersebut miliki banyaknya titik saraf. Disaat anda menyentuh atau menciumnya,dirinya sanggup serentak bergairah. 

2.Perineum, titik ini terletak di antara anus & skrotum (kantung pelir) cowok. Ruangan ini termasuk juga yg paling sensitif. Apabila anda menyentuhnya dikala foreplay,dipastikan ia bakal serta-merta jatuh dalam pelukanmu, Ladies. 

3.Frenulum, potongan kulit tidak tebal yg berada di bidang bawah penis. Waktu disentuh, laki-laki dapat merasakan sensasinya. Letaknya yg di daerah intim jaditantangan tersendiri buatmu. 

4.Bidang dada laki laki serta mempunyai titik rangsang tersendiri. Seandainya disentuh dgn lembut & mesra, bukan mustahil ia bakal serta-merta bergairah. Sentuh dgnkegiatan lembut & mesra, suamimu bakal menjadi milikmu seutuhnya tengah malam ini. 

5. Telusuri lekuk tulang belakangnya. Sentuh dgn aktivitas lembut dari sektor tengkuk sampai ke bawah. Makin disentuh ke bawah, dia dapat semakin tidak sabar utkbercinta denganmu. 

6. Yakin nggak yakin nih, tulang ekor kemungkinan titik rangsang cowok yg berikan sensasi penuh gairah tersendiri. Sentuh ruangan tulang ekornya bersama lembut, iabakal terperanjat namun serta sekaligus bergairah di kala yg sama. 

7. Titik raphe, lapisan tidak tebal yg berada di sepanjang bawah skrotum dari atas ke bawah yg dipenuhi dgn ujung saraf geli. Cobalah sentuh bersama lembut sewaktu 20-30 detik, ia bakal melayang dibuatnya, Ladies. 

8. Di manakah letak O-Spot? O-Spot ini terbentuk di basic tulang punggung dipenuhi saraf yg mengakses sampai ke Mr. P. Mengelus & sentuh dgn lembut lokasi ini buatmembangkitkan gairahnya.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga