Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Sabtu, 26 Januari 2019

solie

Ini Bunda Harus Tahu 4 Tanda Infertilitas pada Wanita

4 Tanda Infertilitas pada Wanita.Saat ini, di era generasi fastfood, infertilitas menjadi masalah yang umum terjadi. Infertilitas secara sederhana didefinisikan sebagai ketidakmampuan mengandung anak. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari ketidakseimbangan horm*nal, riwayat penyakit kronis yang pernah diderita, gangguan makan, merokok, alkohol, kelebihan berat bad*n, berat bad*n kurang dari normal, kista ovarium dan lain-lain. Saat ini banyak tersedia pengobatan untuk mengatasi kondisi-kondisi tersebut. Menjalani pola hidup sehat merupakan cara terbaik untuk menghindari komplikasi yang terjadi, walaupun memang sulit untuk mengenali gejala awal dari infertilitas karena beberapa kasus infertilitas tidak menunjukkan gejala apapun.
 Gejala yang timbul dapat berbeda pada tiap-tiap orang, tergantung dari kasus yang terjadi. Semakin awal deteksi infertilitas ditegakkan, semakin besar kemungkinan Anda untuk hamil.



1.    Lebih dari satu tahun hubungan seksual tanpa kontrasepsi
Tanda pertama infertilitas adalah kegagalan untuk hamil setelah mencoba selama lebih dari 1 tahun. Jika Anda sudah menjalani hubungan seksual secara teratur tanpa menggunaan kontrasepsi lebih dari 1 tahun tetapi tidak berhasil untuk hamil, maka sudah waktunya Anda menghubungi dokter untuk berkonsultasi. Kriteria 1 tahun ini juga sangat bergantung pada usia. Untuk Anda yang berusia dibawah 35 tahun, maka Anda harus menunggu 1 tahun, sementara jika Anda lebih dari 35 tahun maka Anda hanya harus menunggu selama 6 bulan. Tetapi untuk Anda yang berusia lebih dari 35 tahun disarankan untuk mencoba selama 2 tahun sebelum menyerah.

2.    Siklus menstruasi yang tidak teratur dan nyeri
Jika Anda tidak mendapat menstrusi secara teratur diikuti dengan jarak antara menstruasi terlalu jauh atau terlalu dekat, maka ini sudah merupakan tanda peringatan. Terdapat gejala-gejala lain seperti nyeri punggumg, nyeri pinggang, kram perut, darah menstruasi terlalu banyak atau terlalu sedikit atau pada beberapa kasus siklus menstruasi berhenti samasekali. Ketidakteraturan menstruasi ini merupakan bisa saja tanda dari gangguan ovulasi

3.    Ketidakseimbangan zat dalam tubuh
Ketidakseimbangan zat dalam tubuh dapat merupakan tanda adanya infertilitas. Anda dapat mengalami gejala seperti rambut menipis, depresi, jantung berdebar-debar, penurunan nafsu seksual. Walaupun tanda yang disebutkan tadi tidak berarti Anda menderita infertilitas, tetapi tidak ada salahnya Anda mencoba mengkonsultasikannya dengan dokter Anda.

4.    Keguguran berulang kali
Keguguran adalah keluarnya janin sebelum usia kehamilan menginjak 20 minggu. Umumnya dokter akan menduga adanya infertilitas setelah mengalami keguguran 2 kali atau lebih secara berturut-turut. Memang tanda ini belum pasti, tetapi jika Anda mengalami 3 kali keguguran berturut-turut Anda bisa menduga penyebabnya adalah infertilitas. Tetapi kabar baiknya adalah walaupun Anda mengalami kegugran berkali-kali, kemungkinan Anda untuk hamil lebih besar, tetapi Anda tetap perlu memeriksakan ke dokter untuk mencari tahu penyebab keguguran yang Anda alami.


Konsumsi Rose-V yang merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami. Rose-V menyeimbangkan zat estrogen sehingga dapat membantu promil, selain itu kandungan herbal alami dalam Rose-V yaitu kacip fatimah dan daun sirih juga mengatur siklus menstruasi kembali normal, serta mengurangi rasa 

Untuk pemesanan ROSE V bisa chat ke WA :081.326.350.313 atau klik di SINI 

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga