Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Sabtu, 01 Desember 2012

solie

Ganasnya Kanker Serviks


Bayangkan. Ketika jam berdentang pada jam 12, seorang wanita menutup mata untuk selamanya. saat berdendang lagi pukul 1.00, satu lagi wanita direnggut maut. pada dentang jam 2 satu lagi melepas nyawa. dan mereka semua mati karena alasan yang sama. direnggut keganasan kanker serviks.
fakta itulah yang mendorong Departemen Kesehatan dan Yayasan Kanker Indonesia untuk melakukan kampanye program edukasi pencegahan kanker serviks secara nasioanal. Program ini memanfaatkan media cetak dan televisi untuk memberi informasi kepada para wanita Indonesia.
Pengidap Kanker Serviks di Indonesia dari tahun ke tahun menunjukkan angka yang sangat memprihatinkan. bahkan tiap satu jam wanita Indonesia meninggal akibat ganasnnya penyakit kanker serviks ini. ketidaktahuan masyarakat akan ancaman ini, juga ikut andil dalam menambah jumlah korban meninggal. Padahal, “Sebetulnya, Kanker Serviks dapat diobati dengan baik bila ditemukan lebih dini,” Begitu penuturan Dokter Spesialis Obstetri Ginekologi dari Departemen Obstetri dan Geologi FKUI/RSCM, Dr dr Dwiana Ocviyanti SpOG(K),
mari kita kaji lebih jauh tentang penyakit yang menjadi momok masyarakat Indonesia ini khususnya untuk kaum wanita. dan jangan menyepelekan kesehatan rahim anda, karena organ reproduksi ini sangat rentan untuk terkena penyakit ini jika tidak diketahui sejak dini. tanpa memendang usia dan latar belakang, bahkan sekarang kanker serviks telah menjadi pembunuh nomor satu wanita produktif diseluruh dunia.
Bahkan Badan Kesehatan Dunia menyebutkan setiap 2 menit, seorang wanita dibelahan dunia meninggal dunia karena keganasan kanker ini. dan di Asia Pasifik setiap 4 menit.

Penyebab
penyebab kanker serviks adalah virus HPV (Human Papilloma Virus). “virus ini banyak sekali jenisnya dan berkembang liar ditubuh kita. Meski begitu, tidak semua HPV menimbulkan kanker serviks. Bisa saja kutil-kutil seperti yang dialami manusia akar,” begitu tutur Dr dr Dwiana Ocviyanti SpOG(K). Virus ini baru akan mengakibatkan kanker serviks jika kita sudah pernah melakukan hubungan seksual. artinya bukan hubungan seksual antara pria dan wanita, namun juga para lesbian, dan mereka yang melakukan mansturbasi menggunakan alat bantu seksual. ” umumnya kasus ini terjadi pada usia sekitar 25 tahun.”

Bukan hanya dengan kontak seksual saja yang bisa menjadi penyebabnya tapi merokok dan imunitas tubuh. dalam sebuah penelitian di Karolinska Institute di Swedia dan dipublikasikan di British Journal of Cancer menyebutkan, zat nikotin serta racun lain yang dibawa masuk ke dalam darah melalui asap rokok, mampu meningkatkan kemungkinan terjadinya kondisi cervical neoplasia atau tumbuhnya sel-sel abnormal pada rahim. “Cervical neoplasia adalah kondisi awal berkembangnya kanker serviks didalam tubuh seseorang,” ujar Joakam Diller, M.D, peneliti yang memimpin riset tersebut.

SOLUSI  inikah yang anda cari selama ini,

1. percaya diri karena karena kewanitaan kita jd bersih
2. Pencegah Keputihan dan mengobati keputihan akut sekalipun
3. Terhindar dari segala penyakit reproduksi wanita yang berbahaya.
dan yang pastinya makin disayang suami.



Mau tahu rahasianya ?
terbukti CRYSTAL-X cara jitu untuk menjawab semua pertanyaan anda.
100% terbuat dari bahan-bahan alami yang telah diteliti oleh banyak ahli kesehatan maupun kecantikan,sudah ribuan pengguna mengatakan CRYSTAL X memang joss

POM NA 18111600004,REG.IDM000245253,berhologram asli

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga