Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Sabtu, 25 Januari 2014

solie

Solusi Wanita


Malem ..sy nadine 30 th,sy mau tanya knapa klw sy berhubungan intim di cairan sperma nya ada bercak darah,sy takut klw kanker servik,karena pernah saya baca salah satu gejala nya seperti itu..mohon info nya dok dan klw dokter ada obat untuk itu tolong dikasih tau biar sy beli,sy juga rutin setiap 6 bln sekali pafsmear tp kata dokter nya hasil nya negatif..sy mohon jawaban nya ,Trimakasih.
ibu Nadine Dine,solusi wanita deh

Hal ini disebut perdarahan paska senggama (post coital bleeding), terkadang perdarahan juga bisa terjadi di tengah-tengah senggama.

Secara umum sebabnya ada dua:

Masalah pada serviks (leher rahim).
Perdarahan pada lapisan dalam rahim (endometrium).
Sebab lainnya (jarang )bisa juga karena:

Terjadi erosi di vagina ketika baru pertama kali berhubungan.
Belum terlalu terangsang ketika berhubungan sehingga gesekan bisa mengakibatkan luka atau lecet.
Adapun penyebabnya sebagai berikut:

Infeksi pada rahim. Menyebabkan terjadi peradangan atau infeksi pada dinding rahim (endometritis). Gejala ini umumnya tidak berbahaya, namun rasa sakit bisa mengganggu aktivitas keseharian kita.
Penyakit menular seksual. Bisa menimbulkan rasa sakit dan perdarahan setelah berhubungan badan
Kontrasepsi. Terutama IUD (alat kontrasepsi dalam rahim/ AKDR) bisa menimbulkan pendarahan ringan saat berhubungan seks, terutama pada awal-awal pemakainan. Dan diperparah ketika senggama. Hal ini kasus beberapa orang saja.
Menipisnya hormon estrogen (usia tua). Kurangnya lendir akibat kekurangan hormon pada vagina menyebabkan hubungan seksual menjadi nyeri dan dapat terjadi perdarahan
Tanda awal kanker mulut rahim (serviks). Karena kanker sifatnya mudah luruh dan jaringan tidak stabil sehingga mudah terjadi perdarahan, hali ini harus dibuktikan dgn uji lab dan beberapa test klinis.

Jika hal ini sering sekali terjadi, kami sarankan anda periksa ke dokter, melakukan pemeriksaan USG atau papsmear.

Tidak perlu khawatir , Solusi herbal dari kami untuk membuat vagina lebih elastis dan sensitive, sehingga Anda menikmati hub intim dan tidak sakit lagi saat berhub intim, dengan rutin menggunakan CRYSTAL X

Selain itu sangat berguna dalam mengatasi keputihan, lendir berlebih saat berhubungan, dan bau tak sedap pada daerah kewanitaan, menghilangkan gatal-gatal pada organ genital, melancarkan haid, serta mencegah infeksi rahim dan infeksi kandung kemih, serta nyeri pada saat haid, membuat vagina terasa lebih kesat, mengencangkan otot2 vagina.

Khasiat utama CRYSTAL X adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar
Pusaka kesehatan ini digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.
Order CrystalX,SMS 081326350313/pinBB:25B57081
solusi wanita

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga