Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Kamis, 13 Maret 2014

solie

Cara Alami Membuat Obat Penyakit Keputihan

   
Hai ladies! Pasti masalah keputihan tidak asing lagi kan. Mungkin hampir sebagian besar dari wanita memiliki keluhan terhadap masalah ini. Bagaimana tidak? Keputihan sangat mengganggu kenyamanan beraktifitas dan menurunkan rasa percaya diri akibat gatal dan bau yang ditimbulkan. Apalagi kalau keputihannya terjadi dalam waktu yang lama, miss V bisa sampai pada tahap iritasi dan perih saat buat air kecil. Bakteri dan jamur dapat menggangu kinerja dari organ intim tersebut. Berdasarkan akibat yang ditimbulkan, keputihan bahkan bukan lagi dianggap hanya sekedar masalah, tetapi penyakit. Berbeda hal dengan keputihan yang normal, dimana tidak ada bau yang ditimbulkan. Oleh karena itu, jangan pernah anggap sepele masalah keputihan. Mungkin banyak diantara kita yang bertanya-tanya, apa sih obat penyakit keputihan? Yap, sebenarnya alangkah lebih baiknya jika sebelum terkena penyakit keputihan ini kebersihan dan kelembaban miss V dijaga. Berikut adalah cara yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit keputihan dengan menggunakan ramuan tradisional lidah buaya dan daun sirih.
1.   Lidah buaya
Tumbuhan yang dikenal bagus untuk menyuburkan rambut ini ternyata selain mengandung vitamin C dan vitamin E juga mengandung antiseptik. Oleh karena itu, kita kerap melihat bahan dasar lidah buaya digunakan dalam cairan pembersih vagina yang di jual di pasaran. Antiseptik yang terkandung di dalam lidah buaya ini berkhasiat untuk mengatasi penyakit keputihan. Caranya adalah dengan merebus daging lidah buaya yang sudah dihancurkan, lalu masukkan dua gelas air dan lima lembar sambiloto. Cukup sampai hangat saja, jangan tunggu sampai mendidih, lagu gunakanlah untuk membasuh vagina. Lakukanlah dua kali sehari.
2.   Daun Sirih
Daun sirih mungkin sudah sangat familiar dikenal sebagai tanaman yang mengandung antioksidan dan dapat mematikan jamur serta kuman. Oleh karena itu, daun sirih paling banyak digunakan dalam cairan pembersih vagina dan dianggap sebagai obat penyakit keputihan. Namun, anda bisa membuatnya sendiri dengan cara alami dan tentunya lebih aman digunakan. Caranya adalah ambil beberapa helai daun sirih, cuci dengan air bersih, lalu rebus dengan air sampai hangat. Kemudian basuh derah vagina anda dengan air rebusan air sirih tersebut. Jangan lakukan terlalu sering karena dapat menurunkan kelembaban vagina.

Nah, dengan cara-cara tersebut anda bisa mengatasi penyakit keputihan. Namun, ada cara lain yang dapat anda tempuh. Cara ini aman dan tentunya berkhasiat, yaitu dengan menggunakan obat penyakit keputihan yang sudah teruji dan terpercaya kualitasnya. Tidak perlu pusing mencari obat tersebut, sebab solusi yang anda butuhkan telah tersedia di Gerai Cantik Alami. Di Gerai ini, anda bisa menemukan berbagai macam produk kecantikan dengan kualitas terbaik, termasuk obat untuk masalah kewanitaan anda. 

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga