Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 11 Maret 2014

solie

Obat Untuk Keputihan Karena Jamur, Bakteri dan Parasit


Untuk mendapatkan obat untuk keputihan yang tepat maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu apa penyebab dari keputihan tersebut muncul. Ada berbagai penyebab keputihan seperti, terlalu sering memakai celana dalam maupun luar dengan bahan yang tidak menyerap keringat dan juga terlalu ketat, kurang memperhatikan kebersihan daerah sekitar organ kewanitaan, pemakaian pembalut yang terlalu lama atau berkualitas rendah, dan yang lainnya.

Obat Untuk Keputihan Karena Jamur, Bakteri, dan Parasit
Obat untuk keputihan yang diberikan berdasarkan penyebabnya dapat lebih memaksimalkan kerja obat yang diberikan, dan dengan menyesuaikan obat dengan penyebabnya dapat membuat proses pengobatan dapat berlangsung dalam waktu singkat, berikut beberapa penyebab keputihan dan pengobatannya :
-       Untuk pengobatan keputihan yang disebabkan oleh infeksi jamur sebaiknya menggunakan obat antifungi (anti jamur), umumnya obat dikemas dalam bentuk gel, krim, atau berbentuk seperti peluru (suppositoria) yang dimasukkan kedalam liang kemaluan, namun untuk obat ini sebaiknya hanya diberikan pada wanita yang telah menikah.
-       Untuk pengobatan keputihan yang diakibatkan oleh infeksi bakteri biasanya obat yang diberikan berupa antibiotik berupa krim atau pil, bahkan untuk bakteri jenis gonorrhea (GO) tersedia obat dalam bentuk suntikan.
-       Untuk pengobatan keputihan yang disebabkan oleh parasit obat yang diberikan adalah Tindamax (tinidazol) atau Flagyl (metronidazol) yang tersedia dalam bentuk tablet.
Namun untuk pengobatan dengan menggunakan obat untuk keputihan diatas perlu dikonsultasikan dulu dengan dokter yang ahli.

Perbandingan Pengobatan Medis dan Herbal Alami
Ada banyak obat untuk keputhan yang beredar di masyarakat baik obat-obatan medis yang mengandung zat kimia maupun obat herbal alami yang berasal dari tanaman obat. Bila ditilik dari fungsi dan manfaatnya perbandingan penggunaan obat medis dan herbal alami memiliki beberapa perbedaan, antara lain :
-       Obat-obatan medis bila digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat mengakibatkan efek samping dan ketergantungan, sementara obat herbal alami umumnya tidak memiliki efek samping yang negatif dan tidak menyebabkan ketergantungan.
-       Obat-obatan medis penggunaannya lebih praktis, sedangkan obat herbal alami perlu diracik terlebih dahulu, namun saat ini sudah tersedia obat herbal alami yang berasal dari tanaman obat yang diolah secara modern.
-       Obat-obatan medis umumnya hanya berfungsi untuk mengobati, sedangkan obat herbal alami selain untuk mengobati juga sangat bermanfaat untuk memperbaiki sel, jaringan, serta metabolisme tubuh, jadi selain mengobati juga berfungsi sebagai pelengkap nutrisi.

Berdasarkan perbandingan diatas maka dapat disimpulkan bahwa obat untuk keputihan non medis atau herbal alami sebenarnya jauh lebih baik bila digunakan, namun semua keputusan berada ditangan Anda. Apalagi saat ini Anda dipermudah dengan dapat membeliobat untuk keputihan tersebut dengan cara online melalu toko online kami dengan alamat website ,klik di sini http://obatkeputihanajaib.blogspot.com/p/orderpeluang-keputihan-bukan-masalah.html, dengan membeli secara online bisa sambil duduk manis didepan TV sambil menikmati minuman dan cemilan kesukaan Anda, maka obat sudah ada ditangan Anda, selain itu produk kami dijamin asli dengan sistem pembayaran yang sangat memudahkan Anda. dan satu hal lagi untuk pembelian banyak kami akan memberikan diskon dan potongan harga.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga