Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Senin, 21 Juli 2014

solie

Jamur Candida Salah Satu Penyebab Keputihan


Candida adalah kondisi kulit yang mempengaruhi hampir 80% dari orang-orang. Menurut kamus medis, definisi candida adalah, "genus dari ragi seperti jamur yang umumnya merupakan bagian dari flora normal mulut, kulit, saluran usus, dan vagina, tetapi dapat menyebabkan berbagai infeksi." Setiap titik waktu, selalu ada sejumlah kecil Candida Albicans atau mikroorganisme ragi dalam tubuh. Ini digunakan sebagai makanan oleh ramah dan pelindung bakteri seperti Acidophillus dan Bifidus. Dalam beberapa kasus, pemicu akan menyebabkan sel-sel candida untuk berkembang biak dan akhirnya membunuh ramah bakteri yang memakannya menghasilkan sejumlah penyakit dan gejala. Dan Jamur Candida Salah Satu Penyebab Keputihan yang banyak dialami kebanyakan wanita,kali ini kita akan bahas tentang candida itu sendiri.

Candida dapat digambarkan sebagai ruam kulit yang juga dapat menjadi penyebab infeksi berbahaya lainnya. Candida berkembang sebagai akibat dari beberapa faktor makanan, lingkungan, dan emosional. Akibatnya, infeksi candida kronis tidak bisa hanya ditangani oleh suatu program pengobatan.

Anda mungkin bertanya-tanya, apa di bumi adalah candida? Candida adalah jamur, yang merupakan bentuk ragi, dan jumlah yang sangat kecil ia hidup di mulut dan usus. Tugasnya adalah untuk membantu pencernaan dan penyerapan nutrisi tetapi, ketika dioverproduksi, candida memecah dinding usus dan menembus aliran darah, melepaskan produk sampingan yang beracun ke dalam tubuh Anda dan menyebabkan usus bocor. Hal ini dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang berbeda, mulai dari masalah pencernaan untuk depresi.

Bagaimana Anda mendapatkan candida pertumbuhan berlebih? 

Bakteri sehat dalam usus Anda biasanya menjaga tingkat candida Anda di cek. Namun, beberapa faktor dapat menyebabkan populasi candida untuk keluar dari tangan:
Makan diet tinggi karbohidrat olahan dan gula (yang memberi makan ragi)
Mengkonsumsi banyak alkohol
Mengambil kontrasepsi oral
Makan diet tinggi makanan fermentasi bermanfaat seperti Kombucha, sauerkraut dan acar
Hidup gaya hidup stres tinggi
Mengambil putaran antibiotik yang membunuh terlalu banyak bakteri yang ramah
Berikut adalah 10 gejala umum candida
Kulit dan jamur kuku infeksi (seperti atlet kaki atau jamur kuku)
Merasa lelah dan lelah atau menderita kelelahan kronis atau fibromyalgia
Masalah pencernaan seperti kembung, sembelit, atau diare
Penyakit autoimun seperti tiroiditis Hashimoto, Rheumatoid arthritis, kolitis ulseratif, Lupus, Psoriasis, Scleroderma atau Multiple sclerosis
Kesulitan berkonsentrasi, memori yang buruk, kurangnya fokus, ADD, ADHD dan kabut otak
Masalah kulit seperti eksim, psoriasis, gatal-gatal, dan ruam
Lekas ​​marah, perubahan suasana hati, kecemasan, atau depresi
Infeksi vagina, infeksi saluran kemih, dubur gatal atau gatal vagina
Alergi musiman parah atau telinga gatal
Gula yang kuat dan cravings karbohidrat olahan
Bagaimana Anda menguji Candida pertumbuhan berlebih?

tes darah 

Anda akan ingin memeriksa tingkat Anda untuk IgG, IgA, dan IgM candida anti bodi. Ini dapat diperiksa melalui sebagian lab apapun. Tingginya kadar menunjukkan pertumbuhan berlebih dari kandida. Saya temukan di klinik saya yang ini sering dapat negatif bahkan ketika tinja atau urine tes positif.


pengujian bangku 

Saya menemukan ini menjadi tes yang paling akurat yang tersedia. Ini akan memeriksa candida di usus atau usus yang lebih rendah. Laboratorium biasanya dapat menentukan jenis ragi serta mana pengobatan akan afektif. (Catatan: pastikan bahwa dokter Anda melakukan tes tinja komprehensif daripada tes tinja standar.)

Urine Organix dysbiosis Uji 

Tes ini mendeteksi produk limbah dari Candida pertumbuhan berlebih ragi yang dikenal sebagai D-Arabinitol. Tes tinggi berarti pertumbuhan berlebih dari kandida. Tes ini akan menentukan apakah ada candida di usus bagian atas atau usus kecil.

Bagaimana Anda memperlakukan candida pertumbuhan berlebih? 

Efektif mengobati candida melibatkan menghentikan pertumbuhan berlebih ragi, memulihkan bakteri ramah yang biasanya menjaga mereka di cek, dan penyembuhan usus Anda sehingga candida tidak bisa lagi memasuki aliran darah Anda.

Menyingkirkan pertumbuhan berlebih candida terutama memerlukan perubahan dalam diet untuk diet rendah karbohidrat. Gula adalah apa yang feed ragi, sehingga menghilangkan gula dalam segala bentuknya sederhana seperti permen, makanan pencuci mulut, alkohol dan tepung.

Dan mengurangi hanya satu cangkir sehari karbohidrat yang lebih kompleks seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah, roti, pasta, dan kentang akan mencegah Candida tumbuh dan akhirnya menyebabkan mati. Saya akan merekomendasikan menghilangkan semua makanan fermentasi juga.

Menggunakan diet saja bisa memakan waktu tiga sampai enam bulan sebelum candida adalah kembali di bawah kontrol. Karena ini saya menggunakan obat anti jamur seperti Diflucan atau Nyastatin selama satu bulan atau lebih dengan pasien saya. Jika Anda memperlakukan diri Anda dapat mengambil suplemen asam kaprilat. Asam kaprilat berasal dari minyak kelapa dan pada dasarnya "pokes lubang" di dinding sel ragi, menyebabkan ia mati.

Anda mungkin membaca bahwa beberapa orang merekomendasikan herbal seperti minyak oregano. Minyak oregano dapat sangat efektif, tetapi juga dapat membunuh bakteri baik sehingga saya tidak merekomendasikan hal ini. Obat-obat anti-jamur dan asam kaprilat yang sangat spesifik untuk ragi dan tidak akan merugikan bakteri baik Anda.

Ini adalah suatu keharusan untuk mengembalikan bakteri sehat yang biasanya menjaga populasi candida Anda di bawah kendali, Anda harus mengambil probiotik secara teratur. Mengambil mana saja 25-100 miliar unit probiotik akan membantu untuk mengurangi tingkat Candida dan mengembalikan tingkat Anda bakteri baik. Akhirnya, penyembuhan usus Anda dengan menghilangkan makanan inflamasi yang dapat membahayakan saluran pencernaan Anda dan memperkenalkan makanan yang membantu pencernaan dan penyerapan nutrisi, akan mencegah candida dari bekerja jalan melalui tubuh Anda, dan akan secara dramatis meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Jika Anda ingin mengetahui secara pasti apakah Anda memiliki pertumbuhan berlebih candida, pertimbangkan melihat dokter pengobatan fungsional yang terlatih dalam mendeteksi dan mengobati candida.
   Jadi bagi sista yang yg saat ini kena keputihan,Jamur Candida Salah Satu Penyebab Keputihan,segera ambil tindakan atau datangi dokter langganan anda..

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga