Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 18 Juli 2014

solie

Keputihan Abnormal

Setiap wanita mengalami beberapa jejak keputihan yang diproduksi oleh kelenjar di leher rahim dan vagina. Debit ini membuat daerah vagina dilumasi, bersih dan bebas infeksi. Jumlah dan konsistensi dari debit berbeda menurut tahap siklus menstruasi. Jika cairan vagina tampak jelas atau susu, jika tipis dan benang dan tanpa bau busuk, maka dapat dianggap sebagai debit normal. Jika keputihan tiba-tiba bervariasi bau, jumlah, warna atau konsistensi, itu seharusnya keluar cairan yang abnormal dan sekarang saatnya bagi Anda untuk mengunjungi dokter.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang menunjukkan keputihan abnormal: 

Konstan atau meningkat jumlah debit, terutama di gumpalan
Gatal atau ruam di dalam dan sekitar vagina
Darah habis setiap saat kecuali periode menstruasi.
Peradangan pada vagina saat buang air kecil
Perubahan konsistensi keputihan seperti keju cottage seperti konsistensi
Bad bau bersama dengan kuning, abu-abu atau hijau debit

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan mengganggu keseimbangan vagina yang sehat. Beberapa penyebab umum untuk keputihan abnormal douching, sabun tertentu atau mandi gelembung, semprotan kebersihan feminin, antibiotik, kehamilan, diabetes dan beberapa infeksi seperti ragi dan infeksi bakteri dan Trichomoniasis. Infeksi menular seksual seperti gonore dan klamidia juga dapat menyebabkan keputihan. Kondisi seperti stres emosional, gairah seksual dan ovulasi dapat menyebabkan peningkatan jumlah debit.

Perubahan pada warna, bau dan konsistensi keputihan disebut sebagai vaginitis. Ini harus diperlakukan sedini mungkin untuk menghindari komplikasi lebih lanjut. Ada beberapa tindakan pengobatan untuk menyembuhkan keputihan. Selalu menjaga area genital Anda kering dan bersih. Hindari douching, penggunaan celana ketat, berenang suite dan penggunaan tampon deodoran atau bantalan, wangi kertas toilet, feminin semprotan kebersihan dan menghindari mandi busa. Setelah menggunakan toilet, bersihkan dari depan ke belakang untuk menghindari infeksi bakteri dari daerah dubur. Ragi atau infeksi bakteri dan Trichomoniasis dapat diobati dengan antibiotik dan obat-obatan oral.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga