Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Kamis, 24 Juli 2014

solie

Tips Kesehatan Untuk Pendarahan Vagina Dalam Masa Menopause



Obat Keputihan Ajaib kali ini akan memberikan Tips Kesehatan Untuk Pendarahan Vagina Dalam Masa Menopause . Wanita yang mengalami menopause mungkin menemukan bahwa mereka mengalami periode secara sangat teratur. Ini adalah salah satu tanda yang paling umum dari menopause. Ketika seorang wanita berjalan dua belas bulan berturut-turut tanpa periode dia dikenal sebagai sepenuhnya menopause. Pada fase ini, perdarahan vagina tidak dianggap normal. Jika salah satu pergi melalui perdarahan, mungkin ada sesuatu yang serius yang tidak beres secara internal. Salah satu penyebab paling umum dari perdarahan dalam fase ini akan robek atau bengkak jaringan di dalam vagina. Penurunan kadar estrogen tubuh dapat menyebabkan lapisan vagina menjadi kering, tipis, dan kurang elastis. Memiliki hubungan seksual dalam kondisi ini akan membuat pendarahan parah. Jika ini terjadi, salah satu harus mengunjungi dokter kandungan seseorang untuk pemeriksaan yang tepat. Meskipun pendarahan mungkin tidak parah, itu selalu lebih baik untuk mendapatkannya diperiksa, karena mungkin salah satu dari beberapa tanda-tanda pertama dari sesuatu yang serius.

Beberapa wanita biasanya mengalami pendarahan setelah menopause karena perubahan hormonal terus menerus dalam sistem mereka, sementara yang lain mungkin mengambil pil KB yang dapat mengakibatkan pendarahan. Beberapa wanita memiliki pertumbuhan jinak - polip dan fibroid pada dinding rahim mereka - yang dapat mengiritasi atau merasa kesal oleh jaringan di sekitar mereka, sehingga perdarahan. Dengan polip, biasanya ada bercak tidak teratur ringan dan pewarnaan, sedangkan dengan fibroid, akan ada pendarahan berat. Ini dapat dihilangkan dengan menjalani histeroskopi. Ini adalah tes yang melibatkan berlalunya teleskop kecil melalui leher rahim, memungkinkan pemeriksaan daerah rahim seluruh. Melalui ini, setiap polip dan fibroid dapat dilihat dan dihapus.

Perdarahan juga bisa menjadi tanda kanker yang serius. Jika sel-sel kanker terdeteksi dan dikendalikan tepat waktu, penyakit ini biasanya dapat diobati. Namun, jika satu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan diperiksa, sel-sel kanker akan berkembang biak dan mulai menyebar ke seluruh tubuh. Operasi diperlukan untuk menyembuhkan kanker ini dikenal sebagai histerektomi.

Banyak wanita menghindari pergi ke dokter mereka dalam fase pasca menopause. Namun, kunjungan ke dokter kandungan adalah sebagai penting dalam fase ini seperti itu selama atau sebelum menopause. Ketika tanda-tanda awal menopause mulai menjadi terlihat, sangat penting untuk mulai mendidik diri sendiri tentang semua gejala dan perawatan yang diperlukan. Pada tanda pertama bahwa ada sesuatu yang salah, Anda harus mendapatkan diri diperiksa. Singkatnya, wanita yang menjalani perdarahan pasca-menopause memerlukan pemeriksaan menyeluruh. Pendarahan tidak boleh dihapuskan dengan mengasumsikan bahwa itu adalah pengalaman menopause biasa.

Semoga info Tips Kesehatan Untuk Pendarahan Vagina Dalam Masa Menopause  ini berguna bagi bunda

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga