Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Senin, 11 Agustus 2014

solie

Bau Tak Sedap Miss V


Bau Tak Sedap Miss V sering mengganggu sehingga banyak wanita mencari jalan untuk menghilangkannya dengan berbagai cara seperti penggunaan sabun pembersih ataupun cairan antiseptik, padahal penggunaan produk tersebut akan menyebabkan flora normal sekitarnya hilang sehingga area kewanitaan menjadi rentan terhadap infeksi bakteri/jamur/virus penyebab keputihan. Banyak faktor penyebab bau tidak sedap seperti keputihan, infeksi, kebiasaan kurang bersih (terlalu lembab), bisa juga dari makanan beraroma tajam.
Waspadai jika bau yang datang secara tiba2 seperti bau amis atau asam karena biasanya sudah ada infeksi, keluarnya cairan abnormal, rasa gatal, panas, nyeri merupakan tanda-tanda adanya infeksi.


Ada 2 jenis peradangan pada miss v:

Vaginitis Infeksi: disebabkan oleh organisme seperti jamur, bakteri
Vaginitis Non Infeksi: disebabkan oleh iritasi bahan-bahan kimia dalam sabun, krim, spray atau pakaian yang kontak dengan daerah seputar bagian luar kewanitaan.


Pencegahan:
Jaga kebersihan area kewanitaan dengan selalu membasuh dengan air bersih,
jangan sering menggunakan produk pembersih kewanitaan yang justru menyebabkan pelindung di sekitarnya ikut mati dan kewanitaan rentan terkena infeksi bakteri/jamur penyebab kewanitaan
Cara membasuh harus benar dengan cara dari depan ke belakang sehingga kewanitaan tercegah dari organisme yang berasal dari anus/dubur.
Hindari pemakaian celana dalam yang ketat dan bahan yang tidak menyerap keringat. Gunakan celana dalam yang berbahan katun Hindari penggunaan tissue toilet yang berparfum setiap buang air kecil atau besar.Jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi.


CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas, ‘kekuatan’ serta Daya Cengkeram otot miss v.

Digunakan dengan manfaat umum yaitu sebagai bahan cleansing vagina dan perawatan rutin miss v agar tetap sehat, terbebas dari bau, terbebas dari keputihan dan terawat. Intinya agar para wanita jadi percaya diri.
Keputihan lenyap.


Ternyata Crystal X mampu mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss v.

Meningkatkan sensitivitas miss v akan rangsangan dan menaikkan libido wanita.
Ternyata Crystal X mampu menunda proses menopause.
Dengan pemakaian rutin selamat 1 minggu saja, “kelembaban” di dapat lagi.
Ternyata Crystal X bisa menyuburkan kandungan. Pengalaman beberapa ibu lama nggak hamil, pemakaian rutin kurang dari 1 bulan sudah membuahkan hasil.
Yang paling ekstrim adalah pengalaman Crystal X mampu menyembuhkan mengusir penyakit raja singa.
Produk Crystal-X ini dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.
Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga ke bagian dalam sehingga memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.
Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.
Untuk pemakaian biasa (1- 2x hari sekali ),Crystal-X dapat digunakan selama 2-3 bulan. Dan kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput miss v.


Manfaat menggunakan Crystal-X:


Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput miss v.Menambah kepekaan miss v terhadap daya rangsang.Menyempitkan miss V "seperti" kembali perawanMenambah "daya cengkeram" organ kewanitaanMembantu menghilangkan bau tidak sedap di miss V.Membuat aroma miss V menjadi lebih menyegarkan.Membunuh kuman atau bakteri merugikan.Mencegah dan menyembuhkan keputihan.Membersihkan kerak atau kotoran di selaput miss VMenyembuhkan iritasi diselaput miss V.Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.


Harga CRYSTAL X Rp.200.000. Crystal X dapat dipakai sebanyak 300 kali / selama sekitar 4-5 bulan (pemakaian normal). Artinya, setiap kali perawatan biayanya hanya sekitar Rp.700 saja.

Rawat organ intim Anda yang begitu berharga secara rutin. Cegah kanker serviks sejak dini. Hilangkan gangguan keputihan secara efektif dengan NATURAL CRYSTAL X. Banyak yang sudah merekomendasikan pemakaian Natural Crystal X untuk merawat organ kewanitaan. Dan hasilnya memang luar biasa. Masalah keputihan lenyap. Bau tak sedap tergantikan dengan aroma yang lebih segar. Miss V terasa lebih kesat, sehat dan kenyal. Saatnya Anda mencoba.

Crystal X adalah obat keputihan yang terbukti efektif merawat organ kewanitaan dan praktis dalam pemakaian. Kini giliran Anda membuktikannya untuk hindari bau tak sedap miss v,langsung pesan klik 
http://obatkeputihanajaib.blogspot.com/p/orderpeluang-keputihan-bukan-masalah.html

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga