Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 12 Agustus 2014

solie

Pakai Crystal X 10 Hari Keputihan Tuntas

Pertanyaan yang masuk pagi ini :
1. Saya sudah pakai Crystal-X selama 10 hari, dan keputihan saya tuntas, apa terus pakai atau stop ???
2. Mulai hari ke 3 pemakaian Ncx kenapa terasa perih dan gatal, bagaimana ini teruskan pakai atau stop ???
Jawab ; 
1. Selamat mbak karena sudah sembuh dan teruskan pakai Ncx untuk perawatan dan pencegahan biar siputih ga balik lagi.
2.Tenang sista dan bunda, Lanjutkan !!!!!
Selang 3 atau 4 hari memakai Crystal X biasanya akan terasa perih atau gatal. Ini pertanda crystal x sudah mulai bekerja membersihkan jamur dan bakteri di dalam miss v. Tenang... ini baik-baik saja dan tidak akan berlangsung lama.

Pemakaian awal crystal x akan menimbulkan gatal di sekitar miss v disebabkan karena saat bakteri parasit ini akan keluar dari sarangnya (miss v) pasti meninggalkan jejaknya pada area yang sangat sensitif itu yang berakibat menimbulkan gatal di sekitarnya, bilas dengan air hangat kuku setelah buang air kecil maupun besar, usahakan celana dalam selalu dalam keadaan kering jangan sampai miss v lembab.

Setelah pemakaian crystal x juga akan keluar gumpalan putih lembut persis seperti tisu basah atau berupa cairan kental seperti lem, ini akibat dari jamur dan mengikisnya selaput paling luar pada dinding miss v bagian dalam yang perlahan mengelupas setelah kena gesekan dari crystal x.Itu merupakan kerak kotoran yang bertahun-tahun tidak bisa dibersihkan.

Ini merupakan proses yang harus di lewati, barangkali sebelumnya sudah ada keputihan yang sudah cukup lama (menahun) yang tidak pernah di rasakan sebelumnya, atau ada gejala lain yang belum sempat terdeteksi, misal myoma, kista dan atau kanker serviks.

Nah sista dan bunda sekalian, setelah ada penjelasan ini kami harap sista dan bunda semua tidak akan merasa kaget lagi saat sista dan bunda mau mencoba memakai crystal x untuk menyembuhkan keluhan atau menjaga area kewanitaan sista dan bunda.

Karena setelah proses ini, miss v akan sehat, bersih, keset, kencang dan harum..
Dapatkan Crystal X asli hanya dari distributor resmi untuk mendapat hasil maksimal yang diinginkan.

Informasi/pemesanan Pakai Crystal X 10 Hari Keputihan Tuntas

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga