Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Rabu, 13 Agustus 2014

solie

Tahu Kenapa Keputihan Pada Wanita Berwarna Kuning?


Tahu Kenapa Keputihan Pada Wanita Berwarna Kuning?Banyak wanita mengalami kesulitan dalam memahami kenapa keputihan pada wanita berwarna kuning?Apa yang terjadi? Berikut ini mari kita dengarkan penjelasan dari pakar ginekologi Metropole Hospital yang akan memberikan jawaban kepada Anda :

Keputihan merupakan sejenis cairan putih dengan viskositas yang berasal dari dalam miss V wanita.Cairan bartholin, kelenjar leher rahim, endometrium, dan cairan miss V lendir eksudat,bercampur dengan sel-sel epitel miss V. Keputihan mengandung Lactobacillus, lisozim, dan antibodi, dan karena itu menghambat pertumbuhan bakteri.Pada saat berhubungan intim, keputihan akan meningkat. Pada pertengahan siklus haid umumnya ada peningkatan keputihan, berwarna transparan; Setelah ovulasi dan menjadi lengket, keruh dan kuantitasnya berkurang.Sebelum haid atau selama kehamilan keputihan juga akan meningkat.

Ada 5 jenis keputihan: keputihan berwarna putih,kuning,hijau,hitam,dan merah yang paling umum adalah keputihan berwarna putih tranparan atau berwarna putih telur,diikuti dengan keputihan yang berwana kuning,viskositasnya meningkat, tidak berbau, dengan kuantitas yang sedikit. Pada masa remaja penyebab keputihan adalah pengaruh dari estrogen, fungsinya sebagai pelembab pada vulva dan miss V jika keputihan mengalami perubahan warna, hal ini menunjukkan bahwa telah terjadi lesi dan keputihan berwarna kuning adalah salah satu gejala dari adanya kelainan pada keputihan.

Mengapa keputihan pada wanita bisa berubah menjadi warna kuning ?

Mengapa keputihan wanita bisa berubah menjadi warna kuning? Pada dunia kedokteran sebagian besar keputihan yang berwarna kuning karena adanya vaginitis, radang panggul, cervicitis, erosi serviks, dan penyakit ginekologi lainnya yang paling umum adalah terinfeksi Trichomonas vaginitis, secara klinis gejalanya, seperti keputihan berwarna kuning dan berbau. Berikut ini mari kita bahas tentang penyebab keputihan yang berwarna kuning:

Penyebab 1. Trichomonas vaginitis : Trichomonas vaginitis adalah penyakit yang paling banyak dialami oleh wanita, pada pasien sering menunjukan keputihan,berwarna kuning atau kuning kehijau-hijauan,encer,berbusa, dan lain-lain.Hal ini merupakan gejala keputihan abnormal, sekresi ini mengandung banyak leukosit yang akan menghambat kelangsungan hidup sperma sehingga mengurangi jumlah sperma dan mengganggu aktivitas sperma hal ini dapat menyebabkan infertilitas.

Penyebab 2.Vaginitis jamur
: vaginitis jamur menunjukan adanya keputihan yang berwarna kuning atau putih,seperti ampas tahu,susu yang menggumpal,teksturnya kental disertai gatal pada vulva,dan sedikit berbau.Vaginitis jamur yang disebabkan oleh infeksi jamur, tingkat kejadian lebih tinggi daripada trichomonas vaginitis. Vaginitis jamur dapat menyebabkan lingkungan asam normal vagina terganggu, sel-sel inflamasi dapat menelan sperma, motilitas sperma menurun, ada efek aglutinasi sperma jamur, sehingga akan memiliki dampak pada kehamilan.

Penyebab 3. Vaginitis senilis : vaginitis senilis pada umumnya terjadi pada wanita menopause yang lebih tua , fungsi ovarium akibat resesi, tingkat estrogen yang lebih rendah, atrofi dinding vagina, penipisan mukosa mengurangi kadar glikogen dalam sel epitel, nilai pH miss v naik, resistensi local menurun. Keputihan berwarna kuning berair atau bernanah, peningkatan bau miss v, keputihan berdarah,ada perasaan berat di perut bagian bawah, dan sensasi terbakar pada miss V hal ini adalah gejala umum yang sering terjadi.

Penyebab 4. Erosi serviks: erosi serviks adalah penyakit ginekologi yang umum,secara klinis dibagi menjadi tiga, yaitu ringan,sedang,dan berat.Pada pasien sering muncul keputihan yang berwarna kuning, keputihan purulen, dan gejala abnormal lainnya.Jika tidak segera diobati akan menyebabkan infertilitas oleh karena itu, jika menemukan gejala keputihan berwarna kuning Anda harus waspada karena kemungkinan telah terjangkit penyakit erosi serviks.

Artikel di atas mengenai kelainan keputihan telah dijelaskan secara rinci, penyakit tersebut menyebabkan terjadinya berbagai gejala dan akan mempengaruhi aktivitasi sehari-hari dan pekerjaan oleh karena itu,jika terjadi keputihan berwarna kuning, Segera obati dengan pengobatan yang aman dan sudah teruji dan terbukti.

Natural Crystalx Solusi Tuntas masalah keputihan, Crystal X untuk mengatasi keputihan diramu dari tumbuh-tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, dengan manfaat:

Membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada kelamin.
Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari, kondisi parah maupun ringan.
Menyembuhkan iritasi (lecet-lecet) di selaput miss V.
Membersihkan kerak atau kotoran di selaput miss V.
Menghilangkan bau tidak sedap di miss V.
Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput miss V.
Menambah kepekaan miss V terhadap daya rangsang (gairah sex).
Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.
Aman (tidak ada efek samping).


Order Crystal x atau mau Konsultasi dulu hubungi : 081 326 350 313 PIN BBM 25B57081 dan mudah-mudahan artikel singkat 
Tahu Kenapa Keputihan Pada Wanita Berwarna Kuning ada manfaatnya untuk sista mengerti

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga