Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 03 Oktober 2014

solie

Penyakit Organ Intim

Herpes Genitalis

Penyakit herpes disebabkan oleh virus Herpes Simplex. Virus herpes dibagi dua, yaitu herpes simplex tipe 1 atau HSV-1 yang menyerang bagian mulut, wajah, tenggorokan, dan sistem saraf pusat. Penyakit ini tergolong dalam keganasan rendah. Sedangkan, herpes simplex tipe 2 atau HSV-2, adalah virus yang menyerang bagian kelamin dan dapat menular melalui hubungan seksual. Penyakit ini tergolong ganas. Ciri-ciri penyakit herpes yang mudah dikenali adalah munculnya bulatan-bulatan kecil berisi cairan bening dan berwarna kemerahan di sekitar bulatan-bulatan kecil. Cairan ini jika pecah dan dibiarkan hingga kering akan terlihat seperti koreng. Hubungan seksual yang berlebihan dengan banyak pasangan dapat meningkatkan kemungkinan berhubungan dengan orang yang sudah terkena virus herpes. Virus herpes ini bisa hilang sendiri tapi terkadang muncul kembali. Penyakit ini tidak dapat sembuh secara tuntas dan sering kumat-kumatan serta dapat menimbulkan komplikasi pada saat hamil dan melahirkan serta dapat menyebabkan kanker serviks. Tidak ada pengobatan yang dapat menyembuhkan herpes genitalis, tapi pengobatan bisa memperpendek lamanya serangan. Faktor yang memengaruhi kekambuhan biasannya adalah kelelahan fisik dan stres mental, atau infeksi sistematik lain.

Syphilis

Infeksi syphilis disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Penyakit ini menular melalui hubungan seksual. Ciri-ciri syphilis adalah munculnya luka atau borok selama dua hingga lima minggu setelah melakukan hubungan seksual dengan seorang penderita syphilis. Luka terlihat seperti jerawat, lepuh, atau berupa borok yang terluka di bagian organ intim, dubur, atau di dalam organ intim. Syphilis dapat disembuhkan dengan fase pemulihan dengan menggunakan penillicin. Tanpa pengobatan yang tepat, syphilis dapat menyerang setiap bagian tubuh, yang dapat menyebabkan penyakit jantung, kelumpuhan, kebutaan, penyakit jiwa, dan banyak gangguan lain. Hampir sama dengan virus herpes, namun virus syphilis tidak dapat disembuhkan.

Gonorrhea atau Gonore

Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhea yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, rektum, leher rahim, tenggorokan, serta bagian putih mata. Gejala gonorrhea pada wanita sering kali hanya ditandai dengan gejala ringan atau tidak menunjukkan gejala apa pun hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan setelah terinfeksi kemudian ia ikut diperiksa. Ciri-ciri wanita yang terinfeksi gonorrhea antara lain keluar cairan hijau kekuningan dari organ intim, air kencing berwarna kuning kehijauan, nyeri perut yang sangat hebat, demam, muntah-muntah, rasa gatal, dan sakit pada anus serta sakit ketika buang air besar, rasa sakit pada sendi, sakit pada tenggorokan (khusus orang yang sering melakukan oral seks dengan pasangan yang terinfeksi). Langkah pencegahannya, yakni dengan menghindari gaya hidup seks bebas dna tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Alangkah baik jika para wanita dapat menjaga diri karena kita tidak pernah tahu orang yang tidak dikenal saat berhubungan seksual menderita penyakit gonore atau penyakit menular seksual lain. Langkah pengobatannya yakni dengan memeriksakan ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk penanganan lebih lanjut.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga