Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Sabtu, 16 Mei 2015

solie

Tahukah Anda,Sering Nyeri Buang Air Kecil Gejala Kanker Serviks

Wanita memiliki kekhawatiran yang lebih tinggi terhadap kanker, salah satunya adalah kanker serviks. Kanker sendiri merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya kelainan sel yang mengakibatkan sel berkembang tidak terkendali sehingga menyerang jaringan-jaringan yang ada di bagian tubuh. Meskipun demikian kanker akan memiliki perbedaan gejala sesuai dengan lokasi dan seberapa ganas sel kanker berkembang di dalam tubuh. Penyakit kanker merupakan pembunuh utama kematian di negara berkembang. Begitupula dengan kanker serviks yang menyebabkan ribuan wanita meninggal karena penyakit ini.

Wanita pasti mempunyai kecemasan yang tinggi tentang kanker,diantaranya kanker serviks.Kanker itu sendiri adalah penyakit yang tandai karena adanya kelainan sel yang menjadikan sel cepat berkembang tidak terkontrol hingga bisa menyerang jaringan yang ada di bagian tubuh.Walau demikian kanker akan mempunyai perbedaan gejalanya sesuai dengan tempatnya dan seberapa besar ganas sel kanker tersebut berkembang di dalam tubuh.Kanker tersebut adalah masih menjadi pembunuh utama ematian di negara-negara berkembang.Demikian juga kanker serviks yang masih menjadi penyebab utama kematian ribuan wanita.


Kanker serviks ialah penyakit yang menyasar pada organ reproduksi wanita,yakni menyerang pintu masu ke dlam rahim.HPV (human papilloma virus) merupakan penyebab utama kanker serviks,dan virus ini mudah sekali mudah berpindah tempat.Sekalipun proses perjalanan dari infeksi HPV mempunyai waktu yang lumayan lama,sekitar 10-20 tahun,namun si penderita tidak merasa atau menyadari bahwa dirinya terinfeksi virus HPV.Anda perlu waspada beberapa tanda kemunculan virus HPV yang bisa menginfesi tubuh anda,di antara tanda yang perlu anda ketahui yakni terasa nyeri saat anda buang air kecil.

Meski tidak selalu kalau nyeri saat buang air kecil adalah merupakan adanya infeksi mikroorganisme di dalam tubuh yang menjadi penyebab kanker serviks,namun apabila mengalami nyeri saat buang air kecil yang disertai adanya pendarahan yang tidak normal pada area kewanitaan yang berlangsung lama.Tanda lainnya yakni selain sering merasakan tidak nyaman saat buang air,sebelum buang air kecil ditemukan flek atau cairan yang berlebihan di celana dalam.Cairan itu pertanda adanya keputihan yang tidak normal.Selanjutnya,anda merasakan sakit saat anda melakukan hubungan intim.


Yang bisa membedakan nyeri saat buang air kecil tanda kanker serviks dengan gangguan lainnya,adalah anda harus memeriksakan diri anda pada dokter.Di tahap awal ini akan dilakukan pemeriksaan screening yakni pap smear untuk mengetahui sel abnormal yang menjadi pemicu perkebangan kanker serviks,dan untuk mereka yang memiliki usia lebih dari 30 tahun akan dilakukan melalui tes DNA HPV.Jika hasil test memperlihatkan  adanya sel abnormal yang memperlihatkan adanya kanker serviks maka pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan agar mendapatkan penanganan medis yang tepat.Meski tanda kanker servis pada tahan awal terinfeksi sangat sulit terdeteksi namun bisa dilakukan pencegahan.

Di bawah ini ialah beberapa tips dan cara guna pencegahan kanker serviks yang bisa anda lakukan:

1.Vaksinasi HUman Papilloma Virus (HPV)
   Vaksinasi ini adalah salah satu cara guna pencegahannya dan sebaiknya dilakukan sebelum wanita aktif dalam aktivitas hubungan intim,meski demikian vaksinasi ini bisa dilakukan saat wanita masih berusia 9 tahun


2.Hindari Menikah Saat Usia Dini
Sangat disarankan untuk menghindari menikah pada saat usia masih remaja,disebabkan organ reproduksinya belum matang.Resiko kanker serviks lebih besar pada usia dini,minimal usia menikah wanita adalah 21 tahun.


3.Gaya Hidup Sehat

Bergaya hidup sehat sangat mempengaruhi dalam peningkatan daya tahan tubuh,guna cegah kanker serviks konsumsilah makanan dengan gizi seimbang,hindari makanan cepat saji dan teraturlah berolahraga.

4.Pakailah Produk Herbal Terpercaya

Gerakan sosial peduli kaner serviks bekerjasama dengan PT.Natural Nusantara,dengan bangga mempersembahkan Natural Crystal X untuk mencegah kanker serviks.Jangan tergiur harga murah,kemungkinan palsu dan berbahaya.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga