Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Minggu, 22 November 2015

solie

Bisakah Keputihan Dapat Membunuh Sperma?

Keputihan merupakan keadaan dimana keluarnya cairan yang berlebihan dari Miss V. Keputihan ini dapat dibagi menjadi dua jenis, yaitu keputihan normal atau fisiologis dan keputihan abnormal atau patologis. Keputihan normal bisanya bukan merupakan sebuah penyakit, dan dapat terjadi pada setiap wanita dengan tanda-tanda cairan yang keluar bening, tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak gatal.
Keputihan yang bukan penyakit biasanya terjadi sebelum dan setelah menstruasi, saat wanita terangsang, saat stres atau bisa juga terjadi pada saat remaja sebelum pubertas. Dan gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Jumlah cairan yang dikeluarkan juga sedikit, Sedangkan keputihan abnormal memiliki ciri-ciri cairan yang keluar dari Miss V tidak bening, berbau anyir atau seperti telur busuk, gatal dan jumlahnya banyak.
Apa Penyebab Keputihan Abnormal

Penyebab keputihan bisanya terjadi karena infeksi oleh bakteri, virus, jamur atau parasit. Inilah yang menyebabkan terjadinya keputihan abnormal. Biasanya terjadi gatal pada bagian dalam dan bagian bibir Miss V.

Apa Bahaya Keputihan Abnormal

Keputihan harus segera ditangani, jika tidak maka dapat menyebabkan terganggunya proses kehamilan atau susah hamil. Jika tidak segera ditangani, maka keputihan akan semakin parah dan dapat menular kepada pasangan melalui hubungan suami istri.
dan Bila keputihannya karena infeksi maka infeksi bisa menyebabkan kemandulan secara tidak langsung terjadi infeksi pada vagina. Bila infeksinya parah, sperma bisa terhalang untuk bertemu dengan ovum, karena suasananya tidak menunjang kehidupan sperma, bahkan bisa mematikan sperma
Solusi Herbal untk Berbagai Keluhan Kewanitaan dgn Natural Crystal X sis mulai dari keputihan,,bau tdk sedap,kista dll
Natural Crystal X merupakan herbal alami 100% tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan SEMUA masalah kewanitaan, terbukti manjur menyembuhkan jutaan wanita, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, nyeri haid, haid tdk teratur, dll. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM dan MUI. Bentuknya silinder tumpul, padat seperti kristal tapi permukaannya lembut, sangat nyaman dan aman sekali untuk dipakai, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang 6 cm dengan Diameter 1,5 cm ( sebesar telunjuk)

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga