Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 11 Desember 2015

solie

Crystal X Asli Jakarta | Keput1han.....Bahaya lho Bund ??

Keput1han.....Bahaya lho Bund ??

[ 0832.6350.313 | PIN BB 5799B7F9 ]
.
- Merusak peranakan. Imiahnya : keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker. Terbukti banyak yang setelah memakai Crys - t4l - X kemudian mengeluarkan kerak-kerak dan gumpalan keputihan banyak sekali. Dan setelah itu terus hamil.
- Menimbulkan bau kurang sedap, gatal, iritasi bahkan pendarahan.
- Menyebabkan kanker leher rahim dan kanker payudara. Kewanitaan yang tidak terawat juga berdampak masuknya virus penyebab kanker leher rahim dan payudara. Jadi kanker payudara itu virusnya masuknya lewat kewanitaan
- Menyebabkan hubungan rumah tangga kurang harmonis karena pelayanan istri kurang memuaskan, misal kewanitaan terlalu becek, bau tidak sedap, perih saat berhubungan. dll. Kalau sudah memakai Crys - t4l - X, celana menjadi bersih dan tanpa noda kuning dan tidak berbau
Merasakan manfaat Crys - t4l - X setelah berapa lama?
.
[ 0832.6350.313 | PIN BB 5799B7F9 ]
.
Berdasarkan testimoni
Biasa 3-7 hari memakai Crys - t4l - X sudah sembuh.
.
Kalau agak parah / sakitnya sudah lama bisa lebih dari 7 hari.
Keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker. Kami sarankan memakai produk paket nutrisi pendamping Crys - t4l - X : Lesithin dan Royal Jelly, lebih baik ditambahkan Asam Amino dan Chlorophil.
Manfaat Crys - t4l - X
.
Manfaat yang tercantum di kemasan :
1. Crys - t4l - X MEMBANTU menghilangkan bau tidak sedap di vagina dan sekitarnya,
2. Crys - t4l - XMEMBANTU membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekitarnya.
Pada kenyataannya Crys - t4l - X dan pengalaman kami selama menjual, manfaatnya banyak sekali. Untuk info lengkap tentang manfaat Crys - t4l - X, silahkan langsung menghubungi kami.
.
Berikut ini adalah beberapa bahan baku kandunganCrys - t4l - X:
a. Eucheuma Spinosum atau sejenis Rumput Laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.
b. Piper betle leaf oil atau Minyak Sirih, masyarakat Nusantara telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.
c. Potassium Alum sulfide atau Tawas yaitu mineral alami yang bersifat adstringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.
d. Aloe Vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker.
Kalau ingin mendapatkan manfaat dari Eucheuma Spinosum atau sejenis Rumput Laut, Piper betle leaf oil atau Minyak Sirih, Mineral Potassium Alum sulfide, dan Aloe Vera atau lidah buaya, kita bisa mendapatkannya diCrys - t4l - X.
Bagaimana cara pakai
.
Di kemasan dosis dan cara pemakaian yaitu :
1. Oleskan di sekitar bibir organ kewanitaan 1-2 kali sehari sehabis mandi,
2. Bersihkan dan simpan di tempat yang kering.
.
Bila ada keluhan bau tidak sedap dan ada keluhan / penyakit dipakai sehari 2 kali pagi dan sore sehabis mandi. Kalau sudah normal atau sehat untuk perawatan atau menjaga kebersihan dan kesehatan dipakai 2-3 kali seminggu.
Untuk lebih jelas tentang cara pakai bisa menghubungi nomor kontak kami:
[ 0832.6350.313 | PIN BB 5799B7F9 ]

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga