Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Senin, 07 Desember 2015

solie

MISS V SERING BECEK???? AYO CARI TAU PENYEBABNYA...



..Ada 5 kemungkinan, Penyababnya pelumas pada organ intim wanita berguna untuk mengurangu gesekan dan mencegah lecet saat berhubungan, namun apabila terlalu berlebihan juga bisa mengurangi kenyamanan, apa saja penyebabnya miss V kelebihan pelumas hingga terasa becek??
Berikut ini produksi pelumas pada organ intim wanita meningkat. Hasil wawancara dari dr.Hari Nugroho SPOG dari RS dokter Soetomo Surabaya dan dr.Irfan Mulyana Mustofa SPOG dari RS Leuwiliyang Bogor.
1. Infeksi pada MISS V secara patologis
Cairan miss V yang berlebihan bisa disebabkan oleh infeksi jamur, warna putih seperti youghurt, kental, kadang sampai berkerak, sampai memicu betcak putih di celana dalam dan terasa gatal.bila dsebabkan oleh bakteri warnanya cenderung kekuningan dan berbau amis bahkan berbau busuk dan kadang berwarna kehijauan.
2. Bertubuh Gemuk
Mempunyai tubuh gemuk tentu mempunyai banyak simpanan lemak ditubuh,kondisi ini memicu peningkatan kadar hormon estrogen atau diaebut hyperestrogen. Dikatakan oleh dr.irfan kondisi ini menyebabkan miss V mengeluarkan banyak cairan.
3. Pakai celana jeans terlalu ketat
Suka pakai celana ketat?
Tampak seksi memang, namun didalamnya nampak tidak seksi sama sekali. Kurangnya sirkulasi udara akibat celana yang terlalu ketat memicu kelembaban yang tinggi di organ intim sehingga kuman mudah berkembang biak dan memicu terjadinya infeksi.
4. Hormon estrogen tinggi
Produksi cairan pada organ intim wanita dipengaruhi oleh hormon estrogen. Pelumas pada organ intim akan meningkat saat kadar hormon estrogen sedang naik, diantaranya saat memasuki fase ovulasi atau masa subur,saat hamil atau saat memakai kontrasepsi hormonal.
5. Konsumsi makanan yang mengandung banyak gula
Banyak yang mengatakan bahwa makanan yang bergula dan buah-buahan yang dikeringkan bisa membuat miss V lebih becek. Sejauh ini belum ada penelitian yang membuktikan kebenarannya bahkan dr.hari menduganya sebagai mitos belaka, namun pada penderita diabetes mitos tersebut bisa jafi benar.
Hyperglikemia atau kelebihan kadar gula pada kondisi tersebut bisa memicu produksi hormon estrogen sehingga merangsang pelepasan cairan pelumas yang berlebihan.
BAGI YANG MENGALAMI KELUHAN SEPERTI DIATAS SEGERA ATASI KELUHAN TERSEBUT DENGAN NATURAL CRYSTAL X (NCX)
NCX adalah solusi tepat dan manjur mengatasi semua masalah kewanitaan anda dan sangat aman digunakan karena mengandung 100% herbal alami tanpa bahan kimia, dari mulai keputihan yang ringan sampai yang parah. Mengatasi becek pada miss V, kista, kanker, nyeri haid, haid tidak teratur, bau tak sedap, iritasi, kurangencengkaram atau menggigit, tidak percaya diri saat berhubungan....gunakan NATURAL CRYSTAL X.
Konsultasi/pemesanan
Bisa hubungi 081326350313
PIN BB 5799B7F9

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga