Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Minggu, 07 Februari 2016

solie

Kenali 20 Dahsyatnya Khasiat Air Kelapa Hijau

Kenali 20 Dahsyatnya Khasiat Air Kelapa Hijau.Siapa yg tak kenal buah kelapa, kelapa memiliki nama latin Cocos Nucifera. Kelapa adalah kategori tanaman yg termasuk juga ke dalam suku pinang – pinangan (arecaceae). Tanaman kelapa tidak jarang terdapat di pesisir pantai, sedangkan buah kelapa diwaktu ini telah mudah sekali didapatkan di mana saja.

air kelapa HijauPeminat buah kelapa yg pass tidak sedikit menyebabakan buah kelapa menpunyai nilai irit yg lumayan tinggi, factor ini menyebabkan buah kelapa tidak sedikit di menjual di pasaran, pun buah kelapa gampang ditemukan di mana saja. Penggemar buah kelapa makin tinggi lantaran penduduk mengetahui sejumlah manfaat yg terkandung di dalam buah kelapa.

Kelapa Hijau 

sekarang air kelapa dari kategori kelapa hijau amat digemari di penduduk, dikarenakan manfaat air kelapa hijau benar-benar teramat banayk sekali. Air kelapa hijau mengandung tidak sedikit manfaat & pun harga dari air kelapa hijau lebih mahal di bandingkan dgn air kelapa biasa. Air kelapa hijau baik dimakan buat anak-anak, remaja, & pula orang sepuh, bahkan buat ibu hamil & bayi. Ini lah 20 manfaat dari air kelapa hijau.

1. Kelapa Hijau Utk Menurunkan berat tubuh 

Tidak Sedikit dari perempuan waktu ini takut bakal berat tubuh yg berlebihan. Rata Rata perempuan bakal menjaga berat bersama mati – matian. Rata Rata dari mereka mengonsumsi obat-obatan utk mendapati berat tubuh yg ideal dengan cara instan. Namun pemakaian obat penurun berat tubuh mempunyai sekian banyak dampak samping yg lumayan berbahaya apabila dimakan dengan cara berlebihan.

Harga dari obat – obatan penurun berat tubuh itupun tidaklah murah. Buat itu, dari terhadap mesti mengeluarkan duit tidak sedikit demi meraih berat tubuh yg ideal, tambah baik kita konsumsi air kelapa hijau dengan cara teratur. Salah satu manfaat air kelapa hijau merupakan buat menurunkan berat tubuh dengan cara alami.

Kandungan Air Kelapa Hijau Buat Menurunkan berat tubuh

Air kelapa hijau mempunyai kandungan lemak, kadar gula, & kalori yg teramat rendah. Menggunaan air kelapa hijau juga sebagai obat penurun berat tubuh tak memunculkan resiko samping. Menjadi, lebih baik konsumsi air kelapa hijau dari terhadap mesti membeli obat – obatan kimia utk mendapati berat tubuh ideal

Utama utk berat tubuh :

Manfaat apel
Manfaat rumput laut
Manfaat olahraga

2. Air Kelapa Hijau sanggup menetralisir racun dalam badan 

Manfaat air kelapa hijau setelah itu dalah buat menetralisir racun dalam badan. Telah sejak dulu penduduk mempercayai bahwa air kelapa hijau ampuh menbuang racun yg terdapat di dalam badan. Kandungan Tanin & antidotum (anti racun) yg terdapat kepada air kelapa hijau benar benar tinggi. Air kelapa hijau pula mengandung enzim yg sanggup mengurai sifat racun dalam badan.

Baik utk detoksifikasi badan 

Manfaat air putih 
Manfaat cuka apel 
3. Menghilangkan dehidrasi 

Air kelapa hijau mempunyai tidak sedikit kesamaan bersama cairan yg berada di dalam badan kita. diluar itu kandungan elektrolit dalam air kelapa hijau benar benar tinggi. Air kelapa hijau yg mempunyai kandungan elektrolit yg teramat tinggi akan menukar cairan yg hilang di dalam badan kita diwaktu kita sedang beraktivitas. Kandungan lain yg terdapat dalam air kelapa hijau merupakan potasium yg bermanfaat utk menjaga tekanan air dalam sel & di dalam darah. Tidak Cuma itu, air kelapa hijau mudah sekali diserap badan. Elemen itulah yg jadi alesan kenapa air kelapa hijau bakal menghilangkan dehidrasi dalam badan.

4. Yang Merupakan anti penyakit buat ibu hamil & janin 

Air kelapa hijau mengandung senyawa asam laurat, senyawa ini bisa menopang melawan beraneka penyakit. Asam laurat ini pula ditemukan dalam ASI & mempunyai kesamaan karakteristik buat antijamur, anti bakteri, & anti virus. Maka air kelapa hiaju ini baik buat ibu hamil & janin

5. Menambah energi di dalam badan 

Utk Kamu yg mempunyai tidak sedikit aktivitas yg pass berat, air kelapa hijau bisa diperlukan juga sebagai minuman utk menambah energi dengan cara alami. Air kelapa hijau pula memiliki dampak normalisasi. Kandungan vitamin yg pass tidak sedikit kepada air kelapa hijau akan menambah energi kita disaat sedang beraktifitas. Air kelapa hijau akan diminum dgn mencampurkannya bersama madu.

6. Menambah kandungan gizi di dalam badan 

Bagi Kamu yg merasa kekurangan gizi, sehingga Kamu bakal mengonsumsi air kelapa hijau yang merupakan penambahan gizi utk badan Kamu. Jumlahnya vitamin & mineral yg enteng diserap akan menunjang mencukupi gizi bagi badan Kamu.

7. Menjaga kesehatan jantung 

Sebanyak vitamin & kandungan yg bermanfaat buat badan yg terdapat dalam air kelapa hijau nyatanya dapat juga dipakai utk menjaga kesehatan jantung

8. Menjaga kesehatan ginjal 

Ginjal yakni organ yg amat mutlak bagi badan kita. Bersama mengonsumsi air kelapa hijau dengan cara teratur, sehingga kita bakal menjaga kesehatan terhadap ginjal.

9. Menjaga system pencernaan 

Bagi Kamu yg mengalami kesusahan dalam system pencernaan seperti sulit buang air akbar, sehingga Kamu bisa coba air kelapa hijau sbg obatnya. Kandungan air kelapa hijau yg akan mengurai racun dalam badan bisa juga mengurai sampah atau kotoran yg terdapat dalam badan & dikeluarkan lewat buang air akbar.

10. Menangkal radikal bebas 

Air kelapa hijau mengandung zat antioksidan yg bakal menolong menangkal radikal bebas maka menunjang menghambat penuaan dini terhadap kulit.

11. Menjaga tekanan darah biar terus stabil 

Air kelapa hijau yg mengandung magnesium & kalium sanggup menolong utk menjada tekanan darah biar konsisten stabil buat para penderita darah tinggi dengan cara alami.

12. Mengobati penyakit migran 

Kandungan magnesium yg dipunyai air kelapa hijau sanggup menopang pengobatan penyakit migran.

13. Menjaga kadar kolesterol 

Buat Kamu yg memiliki masalah terhadap kadar kolesterol yg tinggi, sehingga Kamu akan konsumsi air kelapa hijau dengan cara teratur. Kandungan lemak yg rendah kepada air kelapa hijau di yakin bisa menjaga kadar kolesterol dalam badan kita.

Unggul 1 herbal utk kolesterol tinggi
14. Memberi Dukungan system imun 

Kandungan asam laurat yg berupa anti virus & anti bakteri yg terdapat di dalam air kelapa hijau akan menunjang badan dalam menjaga system imun pula mempermudah membunuh cacing – cacing berbahaya dalam badan.

15. Meningkatkan HDL 

Kandungan lemak yg rendah terhadap air kelapa hijau di yakin akan meningkatkan HDL (kolesterol baik) dalam badan kita.

Baik Buat HDL :

Manfaat alpukat
Manfaat ikan tuna
Manfaat bawang putih

16. Meningkatkan vitalitas terhadap cowok 

Biasanya laki-laki kala ini mengonsumsi rokok yg berlebihan. Kandungan nikotin terhadap rokok mampu menyebabkan vitalitas terhadap laki-laki menurun. Nyatanya mengonsumsi air kelapa hijau dengan cara teratur bisa juga mengurangi kandungan nikotin dalam badan yg menganggu tingkat kesuburan terhadap cowok.

17. Menyembuhkan alergi kepada kulit 

Sekian Banyak alergi kulit berlangsung lantaran adanya virus, bakteri, atau pula jamur. Air kelapa hijau yg memiliki sifat mengurai virus, bakteri, & jamur sanggup menopang menyembuhkan alergi terhadap kulit Kamu.

18. Mengatasi rambut rontok 

Belum tidak sedikit yg mengetahui bahwa air kelapa hijau bermanfaat pula utk mengatasi rambut rontok. Kandungan glukosa, asam amino, fruktosa, sakarosa, mineral, & sukrosa akan menolong mengatasi rambut rontok akibat ketombe. Pemakaian air kelapa sbg obat mengatasi rambut rontok yakni secara campurkan garam kedalam air kelapa hijau dulu diamkan semalaman. Sesudah semalaman didiamkan, sehingga usapkan terhadap kepala dari kulit kepala sampai ujung rambut & pijat – pijat sebentar. Sesudah itu bungkus dgn handuk & diamkan semalaman & bilas bersama hair hangat keesokan harinya

Mutlak utk rambut rontok :

Manfaat lidah buaya
Manfaat vitamin E

19. Menciptakan kulit jadi mulus 

Kecantikan kulit yakni aspek yg teramat diidam – idamkan oleh tiap-tiap perempuan. Senyawa yg terdapat dalam air kelapa berguna utk mencetak jaringan kolagen terhadap kulit.

Kiat penggunaannya :

cukuplah gampang, cuma secara meminum atau secara mencuci wajah dgn air kelapa hijau dengan cara teratur bakal menolong menghilangkan jerawat, menghilangkan noda hitam kepada wajah, menghilangkan kerutan halus kepada wajah, menjaga kelembaban terhadap kulit, & mencagah penuaan dini terhadap kulit wajah.

20. Sbg obat buat penyakit demam 

Sebanyak zat yg terdapat kepada air kelapa dapat juga menopang menurunkan panas demam. Air kelapa hijau bisa diperlukan yang merupakan obat bantuan mula-mula, merupakan secara campurkan segelas air kelapa hijau bersama satu sendok makan madu kedalam air hangat dulu diminumkan pada penderita deman.

Air Kelapa Hijau Buat Ibu Hamil 

Manfaat air kelapa hijau buat ibu hamil pula sudah populer seantero jagad Indonesia. Abang tukang kelapa saja telah tahu & menawari pelanggannya yg sedang hamil bersama air kelapa hijau. Memang Lah benar berikut merupakan sekian banyak khasiat utk ibu hamil.

Menjaga kesehatan janin 
Mensuburkan janin 
Menciptakan rambut janin lebih lebat 
Menghindarkan janin dari kelainan 
Menciptakan kulit bayi halus & putih

Kenali 20 Dahsyatnya Khasiat Air Kelapa Hijau.Semog artikelnya bermanfaat.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga