Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Rabu, 17 Februari 2016

solie

Macam Keputihan Yang Menunjukkan Indikasi Tingkat Kesehatan Anda

Nyaris seluruh perempuan sempat mengalami keputihan, tetapi keputihan yg mereka alami bisa berbeda-beda. Ada keputihan dalam tipe normal & sehat, ada pun ygmengindikasikan adanya penyakit. 

Nah, ini ia sekian banyak tipe keputihan yg tidak jarang dialami perempuan & makna di baliknya

Anda sedang subur 
Bila anda menemukan ada cairan kental, bening & kelihatan elastis seperti putih telur, ini tandanya anda sedang mengalami ovulasi, di mana indung telur melepas sel telur. Sebelum proses ovulasi, anda bakal mengeluarkan lebih tidak sedikit cairan bening. Cairan ini menopang sperma mencapai sel telur di rahim. Diwaktu inilah anda sedang dalam musim subur. 


Sekian Banyak hri sesudah ovulasi, keputihan serta dapat anda alami lagi, tetapi ini pertanda menstruasi anda dapat datang. Rata Rata keputihan ini cairannya putih, taktidak sedikit tapi agak kental. Selagi tak berbau & tak memunculkan gatal di tempat miss V, ini normal. 

Anda sedang stres 
Terasa sedang bad mood belakangan ini? Anda mampu mengalami keputihan sebab badan sedang stres. Rata-rata cairan keputihan lebih kental & lengket, seberapajumlahnya, tergantung seberapa stres anda. Namun anda tidak butuh khawatir. Yg anda butuhkan ialah melepas stres, & keputihan dapat menghilang bersama sendirinya.

Anda sedang nge-flek 
Terkadang, anda bakal mengalami nge-flek tidak dengan dikarenakan. Jangan Sampai keburu gugup, seandainya anda menemukan ada bercak darah ketika andakeputihan, ini mungkin saja cuma darah sisa menstruasi atau random flek. Flek yg berlangsung dengan cara tiba-tiba saja. Tetapi seandainya keputihan berdarah iniberlangsung terus-terusan, tidak sedikit & menyakitkan, anda butuh mengecek ke dokter. 

Anda mengalami infeksi 
Keputihan yg mengindikasikan adanya infeksi kebanyakan mempunyai bau tidak sedap, berwarna pekat (kuning sampai kehijauan) & tidak sedikit. Kapan pula andamenemukan ada yg aneh bersama keputihan seperti ini, segera periksakan ke dokter sebab bisa jadi agung ini yaitu penyakit. 

Menjadi, selagi anda tak mengalami yg nomer 5, nampaknya tidak ada yg perlu anda khawatirkan selagi keputihan itu tak memberikan resiko aneh-aneh terhadap badan. Keputihan yg anda alami sampai kini normal kok Ladies.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga