Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Minggu, 27 Maret 2016

solie

HANYA KHUSUS BUAT PARA CEWEK ,JANGAN KALIAN ABAIKAN !!LIHATLAH INI DAN HINDARI MENIKAH DI USIA MUDA ,KALAU TIDAK MAU TERSERANG PENYAKIT SEPERTI INI!! (TOLONG BERI TAHU ADIK, TEMAN DAN KEPONAKAN PEREMPUAN ANDA)

Hubungan se*s bisa berikan manfaat kesehatan untuk orang yang sudah dewasa dan dikerjakan dengan cara sehat. Namun, se*s memiliki dampak negatif apabila dikerjakan saat usia muda.
Melakukan hubungan in*im karena pernikahan di usia awal sudah dihubungkan kanker ser*iks.

Menurut beberapa ahli, batasan minimal orang kerjakan hubungan se*s atau menikah yaitu saat usia 17 th. keatas dan lebih efektifnya bila dilakukan saat sudah mencapai usia 20 th., dan itupun harusnya ada ikatan pernikahan yang resmi.
Kanker ser*iks yaitu diantara jenis kanker yang s/d sekarang ini sangatlah ditakuti oleh masing-masing kaum wanita, dan saat ini kanker ser*iks akan mengancam beberapa gadis dibawah umur yang sering lakukan hubungan in*im.
Hubungan se**ual di bawah usia 17 th. dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. Hal semacam ini karena pada rentang usia 12 hingga 17 th., perubahan sel dalam mulut ra (im sedang dalam fase yang sangat aktif.

Saat sel membelah dengan cara aktif (metaplasi), tidak dapat ada kontak atau rangsangan apapun dari luar, termasuk masuknya benda asing kedalam tubuh wanita.
Hubungan se*s dapat berikan manfaat kesehatan untuk orang yang sudah dewasa dan dikerjakan dengan cara sehat. Namun, se*s memiliki dampak negatif apabila dilakukan saat usia muda.
Lakukan hubungan in*im karena pernikahan di umur awal telah dihubungkan kanker ser*iks. Baca juga Peringatan!

Begini Bahayanya Apabila Sering Ganti-ganti Pacar
Menurut beberapa ahli, batasan minimal orang lakukan hubungan se*s atau menikah yaitu saat usia 17 th. keatas dan lebih efektifnya bila dilakukan saat sudah mencapai usia 20 th., dan itupun harusnya ada ikatan pernikahan yang resmi.

Kanker ser*iks yaitu salah satu jenis kanker yang s/d sekarang ini sangat ditakuti oleh masing-masing kaum wanita, dan sekarang ini kanker ser*iks akan meneror para gadis dibawah umur yang sering melakukan hubungan in*im.
Hubungan se**ual di bawah usia 17 th. dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. Hal semacam ini karena pada rentang usia 12 hingga 17 th., perubahan sel dalam mulut ra*im sedang dalam fase yang sangat aktif.
Saatsel membelah dengan cara aktif (metaplasi), tidak bisa ada kontak atau rangsangan apapun dari luar, termasuk masuknya benda
asing kedalamtubuh wanita.

Benda asing seperti alat kelamin laki-laki dan sel spe*ma dapat mengakibatkan perkembangan sel jadi abnormal.
Sel abnormal dalam mulut ra*im dapat menyerang alat kandungan wanita, berawal dari mulut ra*im, dan pada akhirnya berisiko menyebar ke va*ina hingga keluar.
Sel abnormal itu dapat menyebar ke organ lain dalam tubuh termasuk uterus, ovarium, tuba fallopi, ginjal, paru-paru, lever, tulang bahkan juga otak. Apabila sudah mencapai stadium lanjut dan menyebar ke organ tubuh lain, kanker ra*im dapat mengakibatkan kematian.

Organ-organ repr**uksi mereka belum berkembang dengan sempurna membuat gadis di usia muda rentan alami lesi atau luka saat melakukan hubungan in*im atau hubungan se**ual usia dini.
Saat terjadi lesi atau luka pada organ in*im wanita, human papilloma virus (H*V) sebagai penyebab kanker ser*iks akan lebih mudah masuk dan menginfeksi jaringan pada organ in*im wanita sampai berkembang jadi sel kanker di kemudian harinya.
Ada sekitar 100 jenis strain virus penyebab kanker ser*iks, yaitu virus HPV (Human Papilloma Virus), strain terganas yaitu tipe 16 dan 18.

Selain itu, ciri-ciri HPV sendiri akan lebih mudah berkembang di jaringan tubuh yang masih muda.
Gejala biasanya ditandai dengan keputihan yang berbau dan berulang-ulang serta berlangsung pendarahan saat tidak sedang haid. Bila seorang wanita sudah terserang penyakit kanker ser*iks, jadi mulut ra*im sudah tidak akan licin lagi namun berubah bentuk jadi seperti bunga kol.
Kondisi seperti ini dapat mengakibatkan mulut ra*im rentan alami pendarahan dan mengakibatkan bau yg tidak enak. Untuk itu, penting untuk para wanita untuk melakukan skrining untuk mendeteksi adanya penyakit kanker ser*iks.

Mengetahui penyakit kanker ser*iks sejak awal dianggap sangat penting untuk masing-masing wanita karena hal semacam ini adalah salah satu langkah paling efektif untuk meminimalkan resiko kanker.
Selain dengan cara melakukan skrining, pencegahan paling efektif yang lain yaitu dengan pap smear dimana cara ini bisa mendeteksi perkembangan sel-sel yang akan berubah jadi sel kanker.
Semakin awal pendeteksian dilakukan, jadi semakin rendah juga resiko seorang menderita penyakit kanker ser*iks tersebut .

sumber :http://www.belitangsehat.com/

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga