Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Minggu, 06 Maret 2016

solie

Kunyit Asam, Ramuan Alami buat Atasi Masalah Menstruasi

Kunyit Asam, Ramuan Alami buat Atasi Masalah Menstruasi.Kunyit asam ialah ramuan alami yg diakui dengan cara turun-temurun mengatasi bermacam macam keluhan kaum wanita. Terkecuali diyakini sanggup menjaga tubuh konsisten langsing, kunyit asam pun diakui mampu mengatasi masalah menstruasi.

"Saya punyai masalah dgn haid yg kurang rutin, jika memanfaatkan obat dari dokter aku agak khawatir bersama bahan kimianya," tutur pembaca DetikHealth, Dwi.

Dwi juga rajin mencari info dengan cara apa mengatasi masalah menstruasi dengan cara alami. Hasilnya dari saran teman-temannya, Dwi coba minum jamu kunyit asam yg diracik sendiri.

"Saya awal mulai meminumnya sejak kuliah. Saat Ini sesudah bekerja namun tetap meminumnya meski kurang teratur. Akhirnya, haid aku menjadi rutin, tak terasa sakit, & cepat bersih dan tuntas jika haid berhenti," tutur Dwi.

Yurinda pun salah satu pembaca DetikHealth yg merasakan khasiat jamu. Tiap-tiap 2-3 hri sekali beliau senantiasa menyempatkan diri mengkonsumsi jamu seperti beras kencur, jamu hitam, ataupun air luntas.

Terhadap kala nyeri menstruasi, Yurinda pula lebih mengandalkan jamu utk mengatasinya,
Jamu yg dikonsumsinya yaitu jamu buatan perusahaan jamu kenamaan Tanah Air. Jelasnya tidak cuma nyeri haid yg hilang, jamu tersebut pun bisa menjaga supaya organ genitalnya tak mengeluarkan aroma tak sedap.

"Pilihan mengonsumsi jamu telah jadi adat aku sejak berumur 13 thn sampai kini. Tidak Cuma bebas bahan pengawet di bandingkan  kalau produk minuman-minuman kesehatan yg diproduksi industri luas, jamu tak butuh diragukan lagi kealamiannya & bebas dari bahan kimia yg terkadang bahkan sering bisa berbahaya bagi badan kita," ucap Yurinda.

Pembaca DetikHealth yang lain, Mia, pula merasakan manfaat sehat kunyit asam. "Saya senang minum jamu kunyit asam tidak cuma segar rasanya, manfaatnya pula tidak sedikit sanggup ngelancarin haid, sanggup untuk langsing tubuh, kata tukang jamu aku. kalau diminum secara Konsisten terasa segar tubuh kita. Oke deh pokoknya," tutur ia.

Safitri pula pengonsumsi jamu kunyit asam. Tidak cuma kunyit asam, jamu beras kencur pula sudah diakrabinya sejak masih duduk di Sekolah Dasar. Dua kali dalam sepekan Safitri meminum ramuan tradisional ini.

"Badan segar, keringat tak bau, kulit halus. & terutama saat dikala aku telah mensturasi
aku konsisten minum jamu," terangnya.

Di umur remaja, ia pun meminum jamu produksi Tanah Air yg sudah dipastikan keamanannya. Rupanya rutinitas minum jamu tetap memberikan manfaat positif bagi Safitri.

"Mensturasi aku tidak tersendat, jarang sakit perut dikala waktu mensturasi. kini aku telah menikah & memiliki anak satu. Saat aku melahirkan dgn persalinan normal
Manfaat dirasa pelan namun tiada masalah. Dgn minum jamu itu aku memperoleh manfaat yg teramat tidak sedikit," ujar Safitri.Semoga ulasan singkat Kunyit Asam, Ramuan Alami buat Atasi Masalah Menstruasi ada manfaatnya

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga