Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 04 Maret 2016

solie

Supositoria ini Dimasukkan ke Vagina Guna Redam Nyeri Haid

Supositoria ini Dimasukkan ke Vagina guna Redam Nyeri Haid. Terkadang nyeri menstruasi terasa teramat menyakitkan, maka akan mengganggu gerakan. Tapi suatu perusahaan farmasi membuat terobosan baru buat meredakan nyeri haid.

Namanya FORIA Relief. Yg unik yaitu wujudnya, yakni supositoria atau obat yg kebanyakan dimasukkan ke dalam dubur, vagina atau uretra (saluran kencing) seperti obat peredam ambeien & keputihan.

Bedanya, supositoria ini sudah diisi dgn cannabis atau ganja yg diklaim sanggup meredakan nyeri haid, namun tak menciptakan penggunanya merasakan dampak 'high' atau melayang sama seperti mengonsumsi ganja kepada biasanya.

Dengan Cara rinci di sampaikan, dalam satu supositoria product ini terkandung 60 mg THC & 10 mg cannabidiol, termasuk juga mentega kakao.

Lantas bagaimanakah trik kerjanya? Dalam website resmi FORIA Relief dijelaskan, supositoria ini bakal membiarkan senyawa dalam ganja berinteraksi bersama ujung-ujung saraf di seputaran rahim, serviks atau leher rahim & ovarium, utk seterusnya merilekskan otot-otot di organ ini.

Terkecuali itu, product ini pun menghambat jalannya prosedur peradangan dalam badan maka nyeri haid yg berjalan yang merupakan akibat dari ke-2 proses tersebut akan dicegah.

Dapat tapi product ini baru mampu diperoleh di negeri bagian-negara sektor yg sudah melegalkan pemakaian ganja, semisal California & Colorado. Satu kemasan product ini dipasarkan dgn harga 44 dolar AS (Rupiah 599.000), & berisi empat supositoria.

Tapi Sayang meskipun telah dilempar ke pasaran, nyata-nyatanya FORIA Relief belum mengantongi izin dari Food and Drug Administration (FDA).

"(Padahal, red) seluruhnya product kesehatan, termasuk juga obat-obatan yg beredar di Amerika mesti melalui FDA dahulu," kata Dr Helen Webberley dari Oxford Online Pharmacy, seperti dikutip dari Independent, Sabtu (6/2/2016).

Buat itu dia tak menyarankan perempuan manapun untuk memakai product ini seandainya memang lah belum lolos uji yg dilakukan FDA sbg penjamin product kesehatan buat penduduk di Amerika.

Terlepas dari itu, pecinta FORIA Relief dari waktu ke waktu kayaknya semakin bertambah. Salah satu customer yg memberikan testimoni positif mengutarakan bahwa nyeri & kram perut dikala menstruasinya hilang cuma jangka waktu 20 menit selepas memanfaatkan product ini.

"Belum ada pereda nyeri yg seperti ini, & satu supositoria saja telah mampu meredam sakit sampai seharian," tulisnya dalam website FORIA.Semoga artikel Supositoria ini Dimasukkan ke Vagina guna Redam Nyeri Haid akan bisa menambah wawasan.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga