Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Kamis, 27 Oktober 2016

solie

Apakah benar Keputihan Menghalangi Kehamilan?

Assalamu’alaikum

Saya menikah Januari 2012 tempo hari. Saya menginginkan selekasnya miliki anak, namun setiap saat usai terkait sama suami, besok harinya darah putih saya keluar cukup banyak. Dia berwarna putih seperti putih telur. Apakah itu ada dampak dengan rahim saya. Lantas bagaimana caranya agar keputihan saya tak keluar lagi sesudah terkait sama suami? Apa ada vitamin spesial yang dapat menolong kesuburan kandungan saya agar saya dapat cepat hamil, terima kasih sebelumnya

Dari : Indra

Jawaban :

Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

Terima kasih atas pertanyaan yang Saudari kemukakan.

Sebelumnya menjawab, kami menginginkan meluruskan, mungkin saja yang Saudari maksudkan cairan yang agak ‘tebal’, berwarna putih, serta tak berbau? Bila ya, jadi besar kemungkinan cairan itu datang dari organ kewanitaan, serta selama tak ada keluhan yang lain, jadi keadaan ini normal dihadapi oleh wanita. Beberapa wanita alami keputihan ini terus-terusan terkecuali hari-hari haidhnya, terkadang sedikit serta terkadang banyak.

Mengenai dampak keputihan pada rahim serta kesuburan Saudari, sepengetahuan kami, seperti di uraikan diatas, selama keputihan tak dibarengi keluhan lain seperti nyeri, gatal, bintik darah, demam, atau yang lain, jadi besar kemungkinan keputihan tidaklah punya pengaruh pada kesuburan. Jadi ada atau tidaknya keputihan, tidaklah banyak memengaruhi kesempatan kesuksesan pembuahan sel telur.

Yang lebih utama untuk di perhatikan yaitu lama siklus haid, kedisiplinannya, serta saat yang Saudari serta suami tentukan untuk lakukan jalinan, bila inginkan anak, lalu tehnik terkait yang benar.

Ada banyak buku yang mengulas permasalahan ini, serta kami anjurkan Saudari untuk mengacu pada buku-buku itu, atau berkonsultasi, umpamanya dengan bidan, atau dokter spesialis kandungan, untuk tahu beberapa cara yang pas. Vitamin E, disebut-sebut sebagai vitamin yang bisa menolong kesuburan wanita, serta bisa didapat dari makanan seperti kecambah, atau suplemen vitamin yang lain.

Lantaran rejeki berbentuk anak adalah hak mutlak Allah Subhanahu wa Ta’ala, jadi tak bisa tak, semua usaha Saudari serta suami di atas sebaiknya dengan diawali doa serta ketaatan pada Allah Ta’ala, serta diiringi dengan sabar serta tawakkal dalam menunggu akhirnya.

Mudah-mudahan ada faedahnya 

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga