Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 28 Oktober 2016

solie

Kelebihan Vagina, Diantaranya Menyelamatkan Kehidupan

Kelebihan Vagina, Diantaranya Menyelamatkan Kehidupan .Organ kewanitaan kita itu mengagumkan, lo! Bukan sekedar istimewa lantaran melalui vagina seseorang bayi dapat lahir ke dunia. Vagina juga jadi mediasi pembuahan seseorang pasangan dan tentang kenikmatan seksual yang didapat oleh seseorang pria serta wanita. Tidak pelak, ada banyak kenyataan utama vagina yang dipunyai oleh wanita hingga pantas disyukuri serta dirawat.

Mudah-mudahan kenyataan kelebihan vagina berikut ini bisa bikin Anda lebih melindungi kesehatan serta kebersihannya :

Vagina punya potensi menyelamatkan kehidupan 
Sudah ada riset ilmiah yang menguji pemakaian darah menstruasi untuk menyembuhkan beberapa orang dengan tidak berhasil jantung. Beberapa ilmuwan mengekstrak sel induk vagina untuk bikin beberapa sel otot jantung. Riset ini pernah dimuat di Journal Translational of Medicine th. 2013. Sekarang ini, riset tengah di fase percobaan. Kita bisa mengharapkan hasil positif dari riset ini sembari merenungkan begitu hebatnya vagina itu.

Vagina dapat bersihkan dianya sendiri 
Vagina begitu mengagumkan dalam soal kekuatan bersihkan dianya. Bila terkadang Anda bisa mencium bau khas (bukanlah bau seperti busuk menyengat lantaran infeksi) serta lihat ada cairan keruh keluar dari vagina. Tersebut hasil pembersihan dari dalam vagina.

Menurut U. S. Department of Health and Human Services, penggunaan douche untuk bersihkan sisi dalam vagina tak dibutuhkan, bahkan juga tak disarankan lantaran douche diketemukan bisa mengakibatkan infeksi, iritasi serta merubah pH (derajat keasaman) yang seimbang vagina Anda.

Klitoris vagina dapat ereksi 
Tak ereksi seperti penis, namun sejenis itu. Saat wanita terangsang, darah yang mengalir ke ruang genital jadi semakin banyak. Berikut yang mengakibatkan, klitoris jadi membesar serta lebih tegak, sama dengan sistem ereksi pada pria.

Vagina 2 x lipat lebih peka dari pada penis 
Klitoris, walau ukurannya kecil, mempunyai 8. 000 ribu saraf. Jumlah ini nyaris 2 x lipat dari jumlah saraf yang dipunyai penis. Akhirnya, terkecuali lebih peka, orgasme klitoris juga lebih kaya rasa serta lebih sensasional.

Vagina dapat beralih warna 
Janganlah pikirkan seperti bunglon. Vagina beralih warna bukanlah lantaran beradaptasi dengan lingkungan atau berkamuflase dari musuh. Vagina beralih warna jadi lebih gelap bersamaan dengan bertambahnya usia wanita itu.

Vagina dapat jadi membesar berpuluh kali lipat 
Waktu terangsang serta melahirkan sistem normal, ukuran vagina menebal dapat nyaris 2 x ukuran normal. Diluar itu, otot-otot badan juga mengencang, menarik rahim ke atas, membuat ruangan lebih untuk penetrasi, kata Dr. Debby Herbenick, profesor kesehatan serta seksualitas sekalian Co-Director di Center for Sexual Health Promotion, School of Public Health-Bloomington Indiana University.

Vagina seperti bunga 
Vagina bisa mekar serta menguncup seperti bunga. Bedanya, pada bunga, sistem mekar serta menguncup perlu saat berhari-hari. Sedang pada vagina, sistem ini berjalan cepat. Ingat senam kegel? Seperti tersebut. Hal semacam ini bisa bikin jalinan seksual jadi lebih dahsyat, untuk pria.

Vagina bisa berbicara 
Sudah pasti tanpa ada nada, sesungguhnya cairan vagina bicara banyak mengenai saat subur Anda. Cobalah Anda cermati, cairan vagina terkadang berwarna bening serta terkadang putih susu. Saat berwarna putih susu, berikut waktu subur Anda. Cairan vagina yang keluar pada saat subur bisa berikan kehidupan pada sperma sepanjang tiga hari berturut-turu

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga