Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 28 Oktober 2016

solie

Langkah Agar Tahu Siapa yang Tak Subur, Suami atau Istri?

Dikaruniai anak yaitu harapan banyak beberapa pasangan suami istri. Tersebut kenapa ketidaksuburan atau infertilitas jadi mimpi jelek untuk merka.

Baik lelaki ataupun wanita miliki peluang keadaan tak subur. Jadi, utama untuk pasangan yang telah lama mengupayakan kehamilan untuk selekasnya memeriksakan diri ke dokter supaya memperoleh perlakuan yang efisien.

Tetapi, sesungguhnya dengan mengecheck sendiri, Anda serta pasangan dapat tahu siapa yang infertil.

Yang butuh dipahami, bedakan keadaan infertilitas serta mandul. Infertilitas berlangsung sesudah pasangan suami istri mengupayakan kehamilan dengan sex yang teratur tanpa ada alat kontrasepsi sepanjang 6-12 bln. namun belum membuah hasil.

Sedang kemandulan yaitu ketakmampuan untuk hamil atau menghamili. 

Seperti ditulis dari website kesehatan HelloSehat, tersebut sinyal tanda tak subur pada wanita serta lelaki :

Perempuan

1. Siklus menstruasi tak teratur 

Kalkulasi serta tulis baik-baik siklus menstruasi Anda lantaran siklus yg tidak teratur dapat mengisyaratkan Anda tak subur.

Anda butuh siaga bila siklus menstruasi Anda sangat lama (kian lebih 35 hari) atau sangat cepat (kurang dari 21 hari) apabila terdapat banyak bln. lewatkan tanpa ada haid.

2. Menstruasi tak wajar 

Terkecuali siklus yg tidak teratur, Anda dapat juga lihat karakter haid Anda. Bila haid Anda tambah lebih deras atau lebih sedikit dari umumnya, Anda mempunyai peluang tak subur.

Cermati juga apakah waktu menstruasi Anda rasakan nyeri yang terlalu berlebih pada punggung, sisi tulang ekor, serta panggul, serta perut.

3. Keluar cairan seperti susu dari payudara waktu tak menyusui

Apabila Anda tak tengah menyusui namun dari payudara keluar cairan kental serupa air susu ibu (ASI) yang berwarna putih, peluang Anda alami permasalahan kelainan hormon yang dapat mengakibatkan Anda tak subur.

4. Rasa sakit saat lakukan jalinan seks 

Janganlah menyepelekan rasa sakit yang Anda rasakan saat lakukan jalinan intim. Hal semacam ini dapat mengisyaratkan beberapa hal yang beresiko pada kesuburan Anda.

Anda mungkin saja menanggung derita penyakit radang panggul, fibroid rahim, atau sindrom ovarium polikistik. Penyakit-penyakit ini punya potensi mengakibatkan Anda tak subur.

Ada beragam aspek penyebabnya penyakit ini, umpamanya penyakit menular seksual atau tumbuhnya sel non-kanker yang menghambat pembuahan pada rahim.


5. Umur diatas 30 tahun 

Walau Anda yang ada di umur 30 th. ke atas masihlah mempunyai peluang untuk hamil, peluangnya bakal makin mengecil.

Ini dikarenakan oleh sel telur yang mulai sulit untuk dibuahi sesudah Anda mencapai umur 30 th..



Sedang pada pria ada sinyal tanda tersebut : 

1. Permasalahan dengan ketahanan badan 

Persoalan dengan system imun Anda merubah kesuburan. Bila system kekebalan badan Anda lemah serta Anda kerap terserang penyakit, Anda berisiko tak subur.

Ini karena motilitas sperma Anda rendah hingga pembuahan juga susah dikerjakan. Antibodi badan juga berisiko salah serta membunuh sperma lantaran malah dikira sebagai ancaman.

2. Permasalahan manfaat seksual 

Cermati bila Anda alami permasalahan pada manfaat seksual seperti hilangnya gairah seksual, kesusahan ereksi serta ejakulasi, serta jumlah sperma sedikit. Beberapa masalah ini mungkin saja tandanya Anda infertil.

3. Rasa sakit, tonjolan, atau pembengkakan pada daerah testis 

Satu diantara tanda-tanda infertilitas yang dapat Anda ketahui dengan relatif gampang yaitu jika daerah testis merasa sakit, ada tonjolan, atau membengkak. Mungkin saja Anda alami masalah pada testis yang pasti bakal merubah kwalitas sperma Anda.

 4. Permasalahan berat tubuh 

Tubuh yang sangat gemuk atau kurus dapat jadi permasalahan untuk kesuburan Anda. Ini bermakna nutrisi pada badan Anda tak seimbang hingga kwalitas sperma yang Anda hasilkan tidaklah yang paling baik.

5. Penyakit menular seksual 

Ini dapat jadi satu diantara penyebabnya kesehatan, motilitas, serta jumlah sperma yang kurang ideal. Bila Anda pernah mempunyai histori terkena penyakit menular seksual, selekasnya peroleh penyembuhan lantaran penyakit ini masihlah dapat sembuh.

6. Umur diatas 35 tahun 

Jumlah sperma pada pria bakal makin alami penurunan saat Anda meraih umur 35 th.. Ini bermakna kesempatan pembuahan juga bakal ikut alami penurunan juga. Tetapi, Anda tetap masih dapat mengupayakan kehamilan.


Terdapat banyak pilihan yang ada untuk pasangan tak subur untuk mempunyai anak. Anda atau pasangan yg tidak subur dapat melakukan therapy kesuburan.

Data yang didapat American Society for Reproductive Medicine tunjukkan kalau beberapa 85 sampai 95 persen masalah pasangan tak subur sukses sembuh dengan therapy kesuburan lewat penyembuhan atau operasi.

Tetapi, jika perawatan ini belum sukses juga, Anda serta pasangan dapat coba beragam tehnologi reproduksi berbantuan seperti injeksi sperma atau bayi tabung.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga