Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Minggu, 30 Oktober 2016

solie

Operasi Perbesar Payudara di Jawa timur Bertambah

Dr Iswinarno Doso Saputro SpBP-RE (K), Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi Estetik Graha Amerta RSUD Dr Soetomo Surabaya menyatakan kalau dari data yang dipunyainya mulai th. 2014 sampai 2015, per bln. ada 3 hingga 5 orang wanita yang melakukan operasi jadi besar payudara.

Dr Iswinarno menyampaikan, apabila ditotal dalam satu tahun ada 36 hingga 60 wanita yang lakukan operasi jadi besar payudara. Jumlah itu lebih tinggi dibanding th. terlebih dulu, yang cuma ada 1 pasien tiap-tiap 3 bln..

Pasien yang melakukan operasi jadi besar payudara disini bukan sekedar dari Surabaya saja, tetapi ada pula yang dari Pasuruan, Jember, Banyuwangi, serta Malang. yang melakukan operasi itu rata-rata berumur diatas 40 th.. Mereka beralasan menginginkan tampak masihlah fresh serta kencang, " kata dr Iswinarno pada wartawan, Rabu (23/09/2015).

Dr Iswinarno memberikan kalau dalam proses operasi pembesaran payudara ini ada banyak prosedur, yaitu dengan memakai cara implan silikon serta cara transfer lemak yang diperoleh dari sisi bawah perut atau paha pasien.

Cara transfer lemak serta implan silikon

" Bila diliat dari segi pelaksanaannya, operasi implan silikon lebih cepat yaitu sekitaran 2 jam. Sedang transfer lemak memerlukan saat pada 2 hingga 3 jam, serta mesti dikerjakan injeksi lemak ke payudara sampai sekian kali, agar memperoleh hasil yang optimal, " tambah dr Iswinarno.

Dr Iswinarno juga menerangkan kalau pelaksanaan operasi payudara dengan teransfer lemak dari sisi badan pasien sendiri memerlukan saat yang cukup lama, lantaran pelaksanaannya lebih sulit dibanding dengan operasi implan silikon. Dimana untuk menyedot lemak dari sisi badan pasien saja, mesti memakai alat spesial yaitu liposuction.

Sesudah lemak didapat, dikerjakan pemilahan memakai alat sentrufuk, yaitu alat untuk memisahkan air serta lemak dengan kecepatan putar sampai 6 ribu rpm. Sesudah didapat lemak yang bagus, lantas diinjeksikan kedalam payudara.

" Bila kita mengambil 100 cc lemak, sesudah lewat sistem yang kita bisa cuma 50 cc lemak yang siap untuk diijeksikan. Bahkan juga dari 50 cc lemak yang kita bisa itu diserap kembali oleh badan, hingga mesti dikerjakan injeksi berkali-kali untuk memperoleh hasil yang dikehendaki oleh pasien, " lanjut dr Iswinarno.

Dr Iswinarno menyebutkan kalau walau dikerjakan injeksi berkali-kali, namun masih tetap saja lemak bakal diserap badan kembali. Diluar itu, wanita yang pilih tehnik ini untuk jadi besar payudaranya belum pasti memperoleh hasil seperti yang dikehendaki, lantaran optimal cuma 150 cc lemak yang diinjeksikan ke payudara.

Tidak sama dengan tehnik implan silikon, dimana silikon yang terselubung oleh susunan pelindung yang di masukan kedalam payudara bakal bertahan seumur hidup pada diri pasien serta bentuk payudara yang dikehendaki pasien akan tidak beralih. Meski sekian, untuk menghadapi ada microlesi (kebocoran kecil) pada implan silikon yang telah ditanama itu, jadi disarankan untuk dikerjakan kontrol tiap-tiap 10 th.. Bahkan juga untuk menghadapi ada kebocoran, jika memang perlu implan silikon itu dapat ditukar dengan yang baru.

" 10 Th. itu diliat serta dicek kesehatan payudaranya, bila sehat ya tak perlu lakukan perbaikan lagi. Kesehatan payudara ini dicek untuk tahu ada sepsis atau infeksi, kebocoran, dan sebagainya, " tegas dr Iswinarno.

Selain itu, wanita yang melakukan tehnik operasi ini bisa mengoptimalkan besar payudara yang dikehendaki. Lantaran ukuran implan silikon yang ditanamkan pada payudara bisa meraih 500 cc. Tetapi biasanya pasien pilih ukuran pada 200 cc hingga 350 cc.

Tidak disarankan donor lemak

" Untuk wanita yang mempunyai badan kurus serta menginginkan melakukan operasi jadi besar payudara tak disarankan untuk pilih tehnik operasi transfer lemak. Dokter bakal kesusahan mencari donor lemak dibagian badan pasien yang berkaitan. Serta tak disarankan mengambil donor lemak dari orang lain, sebab badan bakal lakukan reaksi penolakan, hingga wanita pada keadaan seperti ini lebih disarankan melakukan operasi implan silikon untuk jadi besar payudaranya, " terang dr Iswinarno.

Dr Iswianarno menghimbau, pada semuanya wanita yang sudah lakukan operasi jadi besar payudara dengan tehnik implan silikon supaya hindari penggunaan susuk. Juga supaya menghindari diri dari benda tajam di daerah sekitaran payudara, dan tetaplah melakukan screening. Tidak cuma itu, dianjurkan juga melindungi kebersihan keadaan badan supaya terlepas dari infeksi. Apabila berlangsung infeksi, jadi implan silikon mesti di keluarkan dari payudara.

" Beberapa orang yang melakukan operasi ini butuh pengobatan 10 hari serta dijauhkan dari benda-benda tajam. Apabila miliki alergi dijauhkan dari makanan udang atau makanan yang dapat menyebabkan gatal, " pungkas dr Iswinarno. (Dian Kurniawan)

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga