Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Kamis, 27 Oktober 2016

solie

Vagina Anda Merasa Sakit? Mungkin saja Ini Penyebabnya

Vagina Anda Merasa Sakit? Mungkin saja Ini Penyebabnya.Semuanya wanita pasti mesti menjaga kesehatan organ intimnya. Beragam penyakit dapat diakibatkan bila Anda tak melindungi kebersihan vagina. Tersebut sembilan permasalahan yang kerap dihadapi vagina bersama pemecahannya.

Tonjolan Aneh 
Janganlah cemas! Tonjolan atau sinyal pada organ intim dapat hal umum yang mungkin saja tak serius, seperti yang disebutkan oleh Ob-Gyn Alyssa Dweck, M. D penulis buku V is For Vagina. " Itu dapat apa sajakah, dari yang tumbuh dari garis rambut sampai kista sebaceous (lesi di bawah kulit) , " tutur Dweck.
Dweck merekomendasikan untuk membersihkan tonjolan dengan air hangat serta memoleskan sedikit cream hidrokortison bila nampaknya meradang. Bila vagina merasa sakit, cepatlah kontrol ke dokter.

Bau Tidak Enak 
Mencium bau tidak enak di garis bikini atau baju dalam Anda? Suatu hal mungkin berlangsung. Aroma tidak enak pada organ intim ini dapat dikarenakan banyaknya hal. Bila cairan berbau busuk peluang Anda terserang infeksi bakteri seperti vaginosis atau ulkus mulut.
 " Anda membutuhkan antibiotik untuk mengobatinya. Penyebab yang lain yaitu bau sisa pembalut yg tidak cepat-cepat ditukar, " anjuran Dweck.

Berdarah Waktu Tak Menstruasi 
Pendarahan bukanlah di periode menstruasi dikarenakan tidak seimbangan hormonal dari pil KB. Sangkaan lain peluang dikarenakan sinyal infeksi, kehamilan atau polip pada leher rahim Anda. Tetapi, bila pendarahan berlangsung sesudah Anda terkait intim, Anda mesti selekasnya kontrol ke dokter untuk lakukan tes kesehatan yang terkait dengan penyakit gonore serta klamidia.

Terasa Gatal 
Rasakan gatal terus-terusan seperti semut tengah jalan didalam baju dalam Anda yaitu tanda-tanda terserang infeksi jamur atau bakteri vaginosis. Rasa gatal dapat pula dikarenakan reaksi kulit peka lantaran sabun mandi, sabun spesial vagina, atau bahkan juga deterjen yang melekat di baju dalam.


Sakit Waktu Kencing serta Bercinta 
Bila vagina merasa sakit saat kencing atau terkait intim, mungkin saja ini yaitu tanda-tanda organ vagina atau sisi vulva terserang infeksi atau penyakit menular seksual.
 " Selekasnya kontrol ke dokter bila sakit di vagina selalu berlanjut sepanjang kian lebih dua hari. Namun bila rasa sakit berlangsung cuma sesekali, peluang organ vagina alami kekeringan. Pakai cairan lubrikasi sebagai jalan keluar, " terang Dweck.

Vagina Merasa Turun 
Dweck menyampaikan kalau rata-rata pasien yang mengeluhkan hal itu datang dari pengagum berolahraga sepeda atau sepeda ditempat gym.
 " Yakinkan sepeda atau tempat gym Anda mempunyai bantalan kursi yang bagus serta empuk untuk hindari rasa sakit di ruang bawah pinggang serta otot vagina, " anjuran Dweck.

Kekeringan 
Rasa kering bukan sekedar berlangsung pada organ intim wanita di lanjut usia. Keadaan pasca kehamilan atau dampak konsumsi obat-obatan spesifik seperti anthistamines atau antidepressants dapat jadi pemicunya.

Sisi Dalam Vagina Sakit 
Perasaan sakit didalam vagina terlebih sepanjang terkait intim peluang dipicu endometriosis atau kista ovarium

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga