Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 23 Desember 2016

solie

3 Langkah bikin vagina wangi & keset dengan bahan alami

3 Langkah bikin vagina wangi & keset dengan bahan alami

1.Daun kemangi 
Kandungan euganol yang ada pada daun kemangi mempunyai kekuatan membunuh kuman serta jamur sebagai sumber penyebab aroma tidak enak di vagina. Kemangi juga memiliki kandungan minyak atsiri yang mempunyai kekuatan untuk mengharumkan vagina.
Untuk menghindari dampak kering pada vagina,maka daun kemangi ini tak disarankan dipakai sebagai sabun antiseptik yang langsung dipakai untuk membersihkan miss V.
Daun kemangi ini baiknya dikonsumsi seperti lalapan atau di proses jadi minuman.

Untuk bikin daun kemangi sebagai minuman, langkahnya adalah sebagai berikut ambillah segenggam daun kemangi lantas dicuci bersih dengan air yang mengalir. Lalu daun kemangi ditumbuk, lantas diperas serta disaring sembari diperas pada sehelai kain bersih.
Ambillah airnya, lantas campur dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah sampai rata lantas diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini secara teratur tiap pagi serta sesudah Anda memperoleh hasil yang dikehendaki.

Makanlah air sari daun kemangi itu tiap-tiap dua minggu sekali. Tetapi walau berguna menangani bau tidak enak pada vagina, daun kemangi ini dapat menyebabkan dampak negatif seperti linu serta pegal sesudah mengkonsumsinya karena ada kandungan asam uratnya yang tinggi. Jadi bila Anda mempunyai penyakit asam urat, baiknya hindari daun kemangi.

2.Daun pandan 
Daun pandan juga mempunyai kandungan euganol serta minyak atsiri serta dapat membunuh kuman yang mengakibatkan vagina beraroma tidak enak.
Untuk menghindar dampak kering di vagina, daun pandan tak disarankan untuk dipakai sebagai sabun antiseptik yang langsung dipakai untuk membilas ke vagina. Baiknya daun pandan ini bisa dikonsumsi sebagai minuman.
Langkahnya cukup gampang, ambillah 10 lembar daun pandan, lantas dicuci bersih, tumbuk sampai halus serta disaring sembari diperas. Ambillah sari airnya, lantas campur dengan satu sendok teh madu. Berikan garam seujung kuku supaya rasanya lebih nikmat. Aduk sampai rata lalu diminum.
Diminum sehari-hari sebelum tidur sepanjang dua minggu. Sesudah didapat hasil yang sesuai yang diharapkan, cukup dikonsumsi dua sampai tiga kali dalam sepekan.

3.pakai crystal x 
Crystal itu herbal 100% alami tanpa ada kombinasi kimia, spesial untuk perawatan serta penyembuhan semuanya permasalahan kewanitaan, efisien dapat dibuktikan mujarab sepanjang 2 th. telah mengobati beberapa ratus ribu pemakainya, mulai dari penyakit keputihan yang ringan, hingga yang kronis, kista, kanker, serta lain sebagainya.
Aman lantaran alami, tanpa ada resikonya, tak bikin ketergantungan, telah ada POM serta MUI.Untuk info lebih lengkap tentang crystal x klik di sini atau order langsung klik di sini 

mudah-mudahan berguna :

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga