Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 03 Januari 2017

solie

Kunyit Asam Penyebab Rahim Kering adalah Mitos

Nyatanya, mitos negatif mengenai kunyit asam ini salah besar. Kunyit asam tak dapat dibuktikan bikin rahim jadi kering. Bahkan juga, sesungguhnya arti rahim kering sendiri tak di kenal dalam dunia kedokteran. Lantaran arti itu tak di kenal, jadi maksud rahim kering sendiri tak terang apa artinya.

Sebagian orang menggunakan arti rahim kering untuk keadaan sesudah menopause, saat organ reproduksi perempuan tak akan keluarkan darah haid serta produksi lendir pada vagina menadi lebih sedkit. Keadaan ini dimisalkan tanah yang kering serta tak subur lagi.

Tetapi ada juga yang menyebutkan rahim kering untuk keadaan lain, seperti resikonya kontrasepsi yang memengaruhi hormone pada badan seperti pil KB. Pada perempuan yang pilih pil KB, umumnya darah haid yang keluar memanglah lebih sedikit hingga dikira rahim jadi lebih kering. Walau sebenarnya hal itu tidaklah jelek, lantaran sedikit darah yang terbuang tambah baik untuk perempuan. Rahim sendiri sesungguhnya tak punya masalah walau keluarkan darah yang lebih sedikit hingga disebutkan kering.

Pada prinsipnya, kunyit asem mempunyai faedah sebagai penyembuhan herbal yang alami. Kunyit dapat dipakai untuk menangani permasalahan berat tubuh atau kegemukan, dapat pula menyembuhkan masalah pada kandung kemih serta bahkan juga sebagian penyakit pada saluran empedu, sampai menghindar munculnya kanker. Tetapi yang butuh Anda ingat yaitu, meskipun kunyit asam obat herbal, tentu ada resikonya bila Anda mengonsumsinya terlalu berlebih.

Oleh karenanya, baiknya pakai ramuan kunyit asem sekedarnya saja, jadi janganlah mengkonsumsi ramuan kunyit asaem itu keseharian seperti bahan makanan atau minuman lain.

Kalau ramuan itu dikonsumsi sehari-hari dengan cara teratur, sesungguhnya malah sia-sia saja. Keunggulannya jadi bakal dibuang percuma serta tidak bisa Anda dapatkan.

Bahkan juga konsumsi ramuan itu sehari-hari dapat juga menyebabkan penyakit baru. Selanjutnya lagi ramuan kunyit asem yang dikonsumsi dengan cara terus-menerus dapat mengakibatkan kurang baik untuk lambung. Bahkan juga, jika rutinitas itu tetaplah diteruskan, jadi bakal punya potensi mengganggu system pencernaan, terlebih liver atau hati Anda

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga