Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Minggu, 27 Juli 2014

solie

Fakta Tentang Keputihan(bag.2)

Bagaimana Mendiagnosa Keputihan?

Fakta Tentang Keputihan bag.2.Diagnosis keputihan disarankan oleh tanda-tanda dan gejala, ketika hadir. Anamnesis yang cermat dan pemeriksaan fisik adalah langkah pertama dalam diagnosis. Pemeriksaan fisik akan mencakup pemeriksaan panggul dan mungkin penghapusan sampel cairan vagina. Sebuah persiapan basah adalah pemeriksaan vagina di bawah mikroskop. Tes ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi Trichomonas atau organisme ragi. Dalam kasus lain, budaya cairan vagina atau dari daerah serviks dapat dikirim ke laboratorium untuk secara tepat mengidentifikasi organisme penyebab keputihan

Apa pengobatan untuk Keputihan? 

Infeksi bakteri biasanya diobati dengan suntikan oral antibiotik atau antibiotik . Obat sefalosporin, seperti ceftriaxone atau sefiksim (Suprax), biasanya digunakan untuk mengobati gonore. Pengobatan untuk gonore harus selalu menyertakan obat yang akan mengobati Chlamydia (misalnya, azitromisin [Zithromax, Zmax] atau doxycycline [Vibramycin, Oracea, Adoxa, Atridox dan lain-lain]) serta gonore, karena gonore dan klamidia sering muncul bersamaan di sama orang. Pedoman untuk pengobatan PMS terus-menerus disesuaikan dengan hambatan dari infeksi terhadap antibiotik. Atau pakai Crystal X(fakta membuktikan)

Bacterial vaginosis biasanya diobati dengan metronidazole (Flagyl) diambil baik melalui mulut atau dioleskan sebagai gel vagina atau krim klindamisin vaginal (Cleocin).

Perawatan untuk trikomoniasis vaginitis biasanya dosis oral tunggal metronidazole atau tinidazol.

Ragi keputihan biasanya diobati dengan obat anti jamur topikal termasuk Butoconazole (Femstat 3), clotrimazole (Lotrimin), miconazole (Monistat), dan terconazole (Terazol 3). Obat antijamur lain yang tersedia sebagai tablet vagina seperti clotrimazole (Lotrimin, Mycelex), miconazole, (Monistat; Micatin), terconazole (Terazol), dan nistatin (Mycostatin). Obat oral untuk vaginitis ragi dan vulvitis termasuk flukonazol (Diflucan), tetapi obat antijamur oral dikaitkan dengan beberapa efek samping yang tidak menyenangkan seperti sakit kepala dan mual.

Meskipun tidak ada obat untuk keputihan yang timbul pada wanita menopause, estrogen persiapan sistemik atau topikal dapat memberikan bantuan. Bagi wanita yang tidak melakukan terapi hormon, sejumlah produk pelumas vagina juga tersedia

Adakah ramuan herbal  yang tersedia untuk mengobati keputihan?

Tidak ada  solusi untuk vaginitis menular, tetapi langkah-langkah perawatan diri tertentu dapat meningkatkan kenyamanan. Misalnya, memungkinkan lebih banyak udara beredar di sekitar daerah genital dapat membantu bagi beberapa wanita. Hal ini dapat dilakukan dengan memakai kapas atau kapas berlapis pakaian dan tidak memakai pakaian dalam di malam hari.

Bisakah Keputihan dicegah?

Beberapa bentuk keputihan (PMS) dapat dicegah dengan melakukan praktek yang aman seks seperti penggunaan kondom, membatasi jumlah pasangan seksual, dan tidak melakukan hubungan seks dengan mereka yang mempunyai risiko tinggi  perilaku seksual.

Pencegahan vaginosis bakteri mungkin tidak dapat dilakukan karena penyebabnya tidak sepenuhnya dipahami. Demikian juga, infeksi ragi mungkin tidak bisa dicegah karena mereka dapat timbul karena penekanan pada sistem kekebalan tubuh atau penggunaan antibiotik. Vaginitis nonspesifik kadang-kadang dapat dicegah dengan kebersihan hati dan menghindari kontaminasi dari daerah vagina dengan tinja (mengajarkan gadis-gadis muda untuk menyeka dari depan ke belakang).

Begitu banyak informasi tentang keputihan,semoga sedikit ulasan Fakta Tentang Keputihan bag 2.ini bisa memberi pemahaman kepada sista dan bunda untuk menyepelekan keputihan bahkan dilakukan pencegahan sedini mungkin dalan keseharian seperti halnya perawatan bagian tubuh yang lain

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga