Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Minggu, 27 Juli 2014

solie

Fakta Tentang Keputihan (bag.1)


Fakta Tentang Keputihan mengacu pada jenis peradangan atau infeksi vagina.
Ada berbagai jenis vaginitis termasuk ragi vaginitis (infeksi jamur), bacterial vaginosis, infeksi vagina trikomoniasis ("trich"), dan vaginitis non-infeksi karena iritasi kimia.
Pengobatan untuk vaginitis tergantung pada penyebabnya. Antibiotik digunakan untuk mengobati infeksi vagina sementara perawatan antijamur atau mendukung diindikasikan untuk bentuk-bentuk vaginitis.
Beberapa bentuk vaginitis disebabkan oleh penyakit menular seksual (PMS).
Gejala vaginitis dapat mencakup terbakar, gatal, rasa tidak nyaman, nyeri dengan buang air kecil atau melakukan hubungan seksual, dan keputihan.

Apa itu keputihan??


Keputihan adalah peradangan pada vagina yang muncul dari sebab apapun. Infeksi dengan bakteri, ragi, atau organisme Trichomonas adalah penyebab umum dari vaginitis, tetapi iritasi fisik atau kimia juga dapat menyebabkan peradangan dan vaginitis. Beberapa infeksi yang menyebabkan vaginitis adalah penyakit menular seksual (PMS), namun tidak semua bentuk vaginitis disebabkan oleh PMS. Seringkali, daerah vulva juga meradang bersama dengan vaginitis, suatu kondisi yang disebut sebagai vulvovaginitis.

Apa faktor risiko untuk keputihan?

Rick faktor untuk pengembangan vaginitis bervariasi sesuai dengan jenis vaginitis. Faktor risiko PMS seperti gonore, klamidia, atau Trichomonas termasuk hubungan seks tanpa kondom dan berganti-ganti pasangan seksual.

Faktor risiko untuk ragi vaginitis (infeksi jamur) termasuk penggunaan antibiotik oral (yang mungkin mengganggu keseimbangan bakteri biasanya hadir dalam vagina) dan memiliki sistem kekebalan tubuh ditekan, baik karena kondisi seperti kanker atau karena minum obat yang mempengaruhi fungsi kekebalan tubuh. Wanita yang memiliki diabetes, yang sedang hamil, dan yang menggunakan kontrasepsi oral juga mungkin memiliki peningkatan risiko untuk mengembangkan ragi vaginitis. Douching atau menggunakan semprotan wangi kebersihan vagina juga dapat meningkatkan risiko seorang wanita mengembangkan ragi vaginitis.

Faktor-faktor yang telah diidentifikasi yang meningkatkan risiko perempuan untuk mengembangkan vaginosis bakteri termasuk beberapa atau baru pasangan seksual, alat kontrasepsi dalam rahim untuk kontrasepsi, penggunaan antibiotik baru-baru ini, douching vagina, dan merokok

Bagaimana dengan keputihan pada anak-anak? 

Keputihan nonspesifik telah dijelaskan pada anak perempuan sebelum pubertas dan diperkirakan dalam banyak kasus terjadi karena kebersihan yang buruk yang melibatkan daerah anal dan genital, yang memungkinkan bakteri dari tinja menyebar ke daerah vulvovaginal. Diduga Kehadiran dari PMS pada anak-anak adalah mungkin dan menjamin penyelidikan pelecehan anak.


Bagaimana keputihan selama kehamilan? 

Keputihan yang terjadi selama kehamilan dapat memiliki efek buruk pada ibu dan janin. Misalnya, vaginosis bakteri telah dikaitkan dengan persalinan prematur, kelahiran prematur, infeksi cairan ketuban, dan penyakit radang panggul ibu setelah melahirkan. Bakteri vaginosis yang menyebabkan gejala pada kehamilan harus diobati. Demikian juga dengan setiap STD yang terjadi selama kehamilan harus diobati.Itulah beberapa Fakta Tentang Keputihan,nantikan artikel tentang keputihan berikutnya di blog ini .

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga