Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Rabu, 23 Juli 2014

solie

Gejala Fisik dan Fisiologis, Premenstrual Syndrome (PMS)


Kali ini obat keputihan ajaib akan menyajikan artikel tentang Gejala Fisik dan Fisiologis, Premenstrual Syndrome (PMS)
Gejala yang berhubungan dengan siklus menstruasi disebut sebagai Gejala syndrome. premenstrual sindrom pramenstruasi umumnya mulai muncul seminggu atau dua minggu sebelum period. Perubahan hormonal yang terjadi dalam tubuh selama siklus menstruasi dianggap menjadi terutama bertanggung jawab untuk sindrom pramenstruasi; meskipun penyebab sebenarnya masih belum diketahui.

Gejala sindrom pramenstruasi dapat menyebabkan baik fisik maupun emosional changes. The gangguan fisik atau emosional mungkin berbeda dari ringan sampai parah. Gejala tidak ada lagi setelah wanita itu telah mencapai usia menopause yang umumnya 51.

Gejala Fisik dan Fisiologis, Premenstrual Syndrome (PMS) seperti Depresi, menangis, harga diri rendah, masalah tidur, insomnia, energi rendah, lekas marah, kecemasan, kesulitan dalam berkonsentrasi, koordinasi yang buruk, agresi, mengubah libido, lesu kejanggalan. Thirst, ngidam manis, asin mengidam, sakit kepala, perubahan nafsu makan, berat badan, perut kembung, pembengkakan payudara, retensi cairan, muka memerah, pusing, nyeri payudara, jantung berdebar, gangguan pencernaan, sering buang air kecil, perubahan gerakan usus, sembelit, sendi atau otot nyeri, diare, perubahan suasana hati adalah gejala sindrom pramenstruasi.

Wanita milik kelompok usia 20 sampai 40 tahun, dengan setidaknya satu anak atau memiliki riwayat depresi lebih rentan terhadap ini Disorder condition. Premenstrual dysphoric (PMDD) adalah bentuk yang lebih parah dari disease. Hal ini disebabkan oleh zat kimia bernama serotonin dilepaskan dari otak. Pikiran untuk bunuh diri, perasaan di luar kendali, serangan panik dan perubahan suasana hati adalah beberapa gejala utama yang terkait dengan penyakit PMDD.

Wanita yang berbeda dipengaruhi oleh penyakit dalam cara yang berbeda; yang terbaik adalah untuk menyiapkan diagram gejala tersebut. Grafik ini dapat membantu dokter untuk memperlakukan Anda dengan benar. Asupan makanan sehat dan adopsi gaya hidup sehat juga dapat memainkan peran utama dalam memeriksa gejala sindrom pramenstruasi.

Semoga bahasan artikel Gejala Fisik dan Fisiologis, Premenstrual Syndrome (PMS) berguna untuk sista dan bunda tercinta

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga