Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 22 Juli 2014

solie

Sekresi Normal Vagina . Bagaimana Saya Tahu Kalau Saya Tidak Mengalaminya?


Seperti Anda mungkin menyadari, itu adalah normal bagi setiap wanita mengalami keputihan. Debit ini merupakan instrumen dalam menjaga vagina tetap sehat, dengan secara teratur pembilasan pergi masalah sampah dan mengendalikan tingkat pH. Mayoritas wanita mengalami beberapa jumlah cairan vagina selama siklus menstruasi mereka. Sebagai soal fakta, perempuan muda yang belum mulai menstruasi juga mungkin mengalami beberapa keputihan. Perempuan biasanya melihat debit setelah menggunakan kamar mandi atau akan melihat debit basah atau kering pada pakaian mereka. Anda dapat mengukur sendiri pada jenis dan jenis debit dan apakah memancarkan bau. Hal ini biasanya ide yang baik untuk melakukan semacam ini -examination diri karena Anda dapat membiasakan diri dengan bagaimana Anda biasanya bau pada waktu yang berbeda selama satu bulan. Hal ini juga dapat membantu Anda mengidentifikasi jika dan ketika aroma Anda tidak aktif.

Ada beberapa indikator kunci yang dapat membantu Anda memverifikasi apakah debit Anda normal atau tidak. Warna dianggap sebagai indikator utama dalam menentukan kesehatan debit Anda. Bersihkan atau keputihan debit menandakan debit sehat, sedangkan warna kuning atau kehijauan adalah alasan untuk khawatir. Anda juga dapat mengetahui kondisi debit Anda dengan aroma. Biasanya, debit normal memiliki bau ringan atau tidak ada sama sekali. Di sisi lain, debit yang disertai dengan kuat, busuk, kadang-kadang "amis" bau poin terhadap gangguan yang mendasarinya. Dalam debit normal, tekstur dapat berkisar dari pasta seperti untuk agak lengket untuk membersihkan dan elastis seperti. Tekstur cenderung tergantung pada siklus menstruasi Anda dan apakah Anda berada dalam keadaan terangsang. Abnormal discharge muncul clumpy atau kental dengan tekstur seperti, keju cottage. Volume debit juga dapat menjadi indikasi kesehatan. Debit normal dapat bervariasi dari sedikit untuk cukup banyak terutama ketika wanita berovulasi atau dalam keadaan meningkatnya gairah. Perubahan mendadak dalam volume debit yang terkait dengan gejala lain akan menunjukkan debit yang tidak sehat.

Seperti jelas terlihat, itu benar-benar normal untuk memiliki beberapa derajat variasi debit Anda selama siklus menstruasi Anda. Selain itu, banyak wanita cenderung memiliki tingkat bervariasi dari debit. Faktor-faktor lain seperti kehamilan dan kontrasepsi hormonal metode mungkin juga bertanggung jawab untuk lebih berat dari debit biasa. Hal ini sangat disarankan agar Anda segera mencari bantuan medis harus Anda melihat gejala untuk menunjukkan bahwa debit Anda tidak normal.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga