Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Senin, 31 Oktober 2016

solie

Jengkol, Anti Kanker yang Jauh Lebih Ampuh Di banding Kemoterapi

Jengkol, Anti Kanker yang Jauh Lebih Ampuh Di banding Kemoterapi.Jengkol termasuk juga makanan kontroversial, dalam pengertian ada yang begitu menyenanginya, dan ada juga yang begitu membenci makanan dengan bau menyengat ini. Nasibnya mungkin saja sedikit serupa dengan Durian. Beberapa orang yang terasa gengsi mengonsumsi masakan jengkol lantaran aspek bau itu. Mereka berasumsi jengkol makanan kampungan yang ketinggal jaman.

Walau sebenarnya bila lihat khasiatnya, semestinya orang-orang Indonesia bersukur tanaman ini dapat tumbuh subur di Tanah Air. Jengkol di ketahui cuma tumbuh dengan cara luas di Asia tenggara saja. Sesaat beberapa orang di negara lain hanya dapat gigit jari dan terpakse impor dari Asia Tenggara untuk dapat rasakan faedah dari si Jengkol ini.

Memangnya apa sih kehebatan si Jengkol ini? Dari beragam riset, Jengkol di ketahui mempunyai banyak faedah untuk badan kita seperti menghindar animea, menghindar tulang keropos, menyembuhkan penyakit jantung koroner, menghindar diabetes, dan ada banyak yang lain.

Nah yang paling baru, hasil riset Institute Of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains L. L. C Cause Street menyimpulkan kalau jengkol memiliki kemampuan super dalam membasmi beberapa sel kanker. Kekuatannya diperkitaran 10. 000 kali lebih hebat di banding kemoterapi. Hebatnya lagi, si jengkol ini cuma menyerang beberapa sel kanker saja, sedang sel normal pada badan kita tak terganggu. Ini adalah perkembangan besar apabila dibanding kemoterapi yang terkecuali membunuh sel kanker, juga mengakibatkan kerusakan sel normal.

Riset di Swedia yang telah berjalan mulai sejak th. 1970 ini menyimuilkan, sekurang-kurangnya ada 12 type sel kanker yang dapat dibasmi oleh si jengkol ini. Salah satunya yaitu kanker payudara, pankreas, paru-paru, prostat dan kanker kolon.

Naaah, untuk kamu yg tidak sukai dengan rasa dan aroma jengkol, mungkin saja mulai saat ini dapat belajar untuk menyenanginya. Cobalah sembari tutup hidung bila butuh deh, hehe. 

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga