Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Senin, 31 Oktober 2016

solie

Bertambah, Remaja Terkena HIV/AIDS

Bertambah, Remaja Terkena HIV/AIDS .Beberapa dokter spesialis kelamin yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit serta Kelamin (Perdoski) cemas dengan meningkatnya penyebaran HIV/AIDS di kelompok pelajar. Penyebaran penyakit membahayakan itu diindikasikan turut di pengaruhi ramainya pergaulan bebas.

Terutama sekarang ini banyak service di internet yang sediakan tayangan mengenai website dewasa. DR dr Renny Yuniati, SpKK, mengakui kaget saat lakukan konseling di lokalisasi Sunan Kuning Semarang. Dianya merasakan, ada remaja seusia SMA menyewa PSK disana. ”Saya kaget lantaran remaja itu masihlah gunakan seragam (cuma celana, Red) SMA serta berani menyewa PSK, ” katanya dihadapan guru serta siswa yang ikuti Seminar ”Hidup Sehat serta Bahagia Bebas Infeksi Menular Seksual (IMS) serta HIV/AIDS” di Gedung Balai Kota Semarang, Kamis (7/1).

Menurut dia hal semacam itu berlangsung akibat ketidaktahuan remaja tentang resiko terserang penyakit kelamin. Walau sebenarnya penyebaran penyakit menular banyak berlangsung di lokalisasi. Seminar di gelar dalam rencana lagi th. ke-50 Perdoski. Terkecuali seminar juga di gelar lomba yel-yel, poster, pidato, serta penulisan inspiratif.

Renny, yang juga pengurus Perdoski cabang Semarang menyampaikan, sekarang ini berlangsung penambahan orang terserang HIV serta infeksi menular seksual akibat sex bebas. Bahkan juga dari penelitian yang dikerjakan, di ketahui umur pasien berubah dari umur dewasa muda sekitaran 25 th. ke atas, ke umur remaja yaitu 15-18 th.. ”Tren remaja terserang HIV bertambah akibat lakukan sex bebas. Ini akibat ketidaktahuan remaja dengan resiko terinfeksi, ” katanya.

Renny mengakui prihatin dengan keadaan remaja yang telah terserang penyakit kelamin. ”Dalam menggerakkan pekerjaan sebagai dokter, saya sering menjumpai pasien remaja yang konsultasi lantaran terserang penyakit kelamin, ” tuturnya. Menurutnya, ada yang terserang keputihan, raja singa, serta lain sebagainya. Ada pula remaja wanita yang waktu konsultasi mengakui telah kehilangan keperawanan. ”Dan sesudah kami check, nyatanya memanglah telah tak perawan lagi. Berikut yang mencemaskan, ” katanya.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga