Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Jumat, 04 November 2016

solie

Ngeri...!! Wanita Ini Rasakan Sakit Hingga Masuk UGD!Setelah di check, Badannya Telah Penuh Ini….!

Ngeri...!! Wanita Ini Rasakan Sakit Hingga Masuk UGD! SetelahDi check, Badannya Telah Penuh Ini….! .Sekian waktu ini, ada seseorang wanita berusia 23 th. di China rasakan sakit yang amat sangat di
semuanya badannya bahkan juga hingga masuk ke UGD! Waktu di check, nyatanya dia tertular Cysticercosis dimana otak besarnya, belakang bola matanya, paha, pinggang, punggung, semua penuh dengan cacing parasit!


Nyatanya baru di kenali, sejak mulai kecil dia sukai makan daging babi, namun tak dia kira dia dapat
terjangkit parasit cacing pita. Dokter demikian kaget, dia tak pernah saksikan masalah sekujur badan seorang penuh dengan cacing parasit ini!

“Begitu hari itu babi itu dipotong, kami sekeluarga tentu makan daging babi. ”, keterangan keluarganya. Demikian ada acara keluarga, mereka pasti juga segera mengambil daging paling enak selekasnya direbus serta makan. Wanita ini sekitaran usia 12 th. telah mulai makan namun karna dia wanita, jadi dia makan hanya sedikit untuk sedikit. Jadi kita tak nyangka dia akan terjangkit cacing ini.

Dokter berkata, umumnya cacing masuk dalam badan kita dapat mati oleh lantaran asam dalam lambung kita. Wanita ini mungkin saja saja makan daging untuk yang ada tapeworm atau daging babi yang telah terkontaminasi, hingga telur – telur cacing ini mulai bersarang dalam badannya serta berkembang biak…

Seperti kondisi ini, untung saja dengan berkembangan tehnologi kedokteran sekarang ini, cacing – cacing ini dapat dibunuh serta dikeluarkan dengan gampang lewat kotoran, namun diluar itu, mungkin saja dia tidak dapat diselamatkan lagi!


Janganlah menyepelekan cacing – cacing parasit ini, lantaran demikian badan mereka jadi membesar serta jadi ganas, telah tak ada peluang untuk tumbuh lagi serta bahkan juga dapat merengut nyawa orang itu! Yuk berbagi artikel ini supaya rekan – rekan yang lain juga memerhatikan makanan yang bakal dikonsumsi ya! 

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga