Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 27 Desember 2016

solie

Tips dan Trik Agar Suami Makin Lengket Bunda

Tips dan Trik Agar Suami Makin Lengket Bunda .Berikut Rahasia yang butuh di ketahui oleh tiap-tiap Istri biar Suami jadi sayang bahkan juga lebih sayang jadi tdk " berpaling " ke lain hati. Nampaknya ini simpel ya Bunda, tapi tdk segala istri udah mempraktekkan. Anjuran SEDERHANA namun JITU serta udah dicoba oleh jutaan istri di semua dunia.

1. Layanilah dengan baik 
Anggaplah Dia Raja. Jadi sewajarnya dia diperlakukan dengan ekslusif. Buatkan masakan kesukaannya, sekali-kali bagikan lewat langkah serta saat ekslusif. Contohnya, jam 05. 00 masakan udah terhidang di meja makan dengan aroma yang menggoda selera, plus secangkir cappucino panas. Apabila Bunda nyata-nyata pingin disayang, menghilangkan segala ke-egoan, sekali-kali (yg rata-rata dijalankan oleh pembantu) semirlah sepatunya, serta tempatkan ditempat yang dia siap gunakan. rasakanlah resikonya.

2. Jadilah pendengar yang baik 
Pernah baca buku the Secret karya Rondha Byme. Disana diterangkan bagaimana Hukum Law of Attraction (hukum tarik menarik) dapat jalan serta benar-benar mempunyai pengaruh. Apabila kita pingin didengar, dengarkanlah pasangan dengan baik. Apabila suami kita bicara, hadapkanlah muka ke arah dia, sekali-kali tatap serta tanggapan pembicaraannya. Jangan lantas Dia makin nyaman berkata serta share dengan wanita di luar sana dari pada berkeluh kesah ke Bunda sebagai istrinya.

3. Jadilah ibu yang pandai untuk Anak-anak 
Banyak suami bakal benar-benar menjunjung serta menghormati istri yang dapat menuntun anak-anak dengan baik. Ini bakal mobilisasi peran yang sama-sama umtuk salig melengkapi. Jadilah istri yang cerdas untuk anak-anak. Istri yang dapat berikan jalan keluar untuk tiap-tiap kesulitan. Istri yang terus-menerus mendapatkan jalan keluar yang bijak.

4. Jadilah Istri yang siap memanjakan suami 
Tiada suami yang puas dengan istri yang kasar, juga berlaku sebailiknya. Berlakulah lemah lembut. Apabila Bunda merespon suami dengan kasar serta seadanya, selanjutnya suami Bunda masihlah bertahan. Yakinkan itu kemungkinan besar cuma lantaran sangat terpaksa serta lantaran rasa sayang yang ada kemungkinan sayang memandang anak. Jadi bukan hanya lagi kombinasi sayang serta rasa cinta.

5. Kasih kejutan 
Sekali-kali jadikanlah kejutan, jalankan hal yg tidak terduga. seandainya sampai kini Bunda senang bangun waktu 8 pagi, bangunlah waktu 5. Terlebih di hari-hari ekslusif untuk dia. Belikan jajanan kesukaannya.

6. Jaga penampilan
Semestinya suami pingin memandang Bunda terlihat menarik, bersih serta wangi. Dapat diasumsikan apabila Bunda amat sering pakai daster yang lusuh dan udah sobek disana sini selama seharian. lama-lama sukar membedakan pada Bunda serta pembantu. Sesaat Dia di luar sana terus-menerus memandang wanita-wanita dengan tampilan bersih, jenis yang menarik serta wangi juga. Menarik tdk mesti menor. Sekali-kali mutlak terlihat sexy buat suami. Sekali-kali tdk salah seandainya kawan dekat wanita pingin beli minyak wangi, bertanya pendapat suami, "...... Papi senang seandainya mami gunakan minyak wangi merk apa.... ". Ini simpel tapi Dia bakal teringat selama-lamanya. Tiap tiap orang puas dihargai, tersebut hukum yg tidak terbantahkan.

7. Service prima ditempat tidur 
Berikut yang benar-benar mutlak. Kasih dia yang paling baik, jalankan layanan optimal. jalankan apa yang dia puas, kasih pujian, untuk dia terasa sebagai lelaki yang paling punya nilai. Apabila Bunda pernah mendengar cerita-cerita terkait pertalian intim atau Bunda pernah lihat blue film, Janganlah sekali-kali membanding-bandingkan dengan siapa-siapa saja, walaupun dengan aktor hoby Bunda. Apabila dia belum sanggup bikin Bunda " hingga kepuncak ", terus janganlah tunjukkan rasa kecewa, terlebih berkata kasar. Ingat, Pria dari planet manapun tdk sudi harga dianya sendiri dijatuhkan.

Apabila 7 Anjuran simpel ini Bunda jalankan, percayakan bakal benar-benar berfaedah.
1 lagi resepnya, pakai crystal x jadi jalinan intim Bunda bakal jadi tambah dahsyattt..... Suami bakal terperanjat lantaran jadi rapet seperti gadis lagi. Tunggulah terlebih ayoooo order saat ini crystal x nya.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga