Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 17 Januari 2017

solie

Apakah benar Wanita Hamil Tidak Bisa Pakai Celana Jeans?


Apakah benar Wanita Hamil Tidak Bisa Pakai Celana Jeans? Beberapa ibu hamil kerap ditegur bila ketahuan memakai celana jeans, lantaran dikira membahayakan janin. Tetapi, apakah benar wanita hamil tidak bisa pakai celana jeans?
Seseorang pakar kehamilan, Dr. Meeanakshi Ahuja menyampaikan tak ada riset yang menyampaikan kalau seorang yang tengah hamil tak bisa menggunakan jeans. Tetapi, beberapa ibu butuh memperhatikan banyak hal saat menggunakan jeans waktu hamil.
Satu diantaranya tentukan jeans yang nyaman dipakai. Ingat, rahim wanita begitu berperan untuk menahan banyak desakan serta menghindar janin terluka. Diluar itu, air ketuban juga ikut membuat perlindungan janin dari bahaya serta ancaman dari luar badan.

Oleh karenanya, ibu hamil butuh memperhatikan rahim saat pilih jeans. Jangan pernah menghimpit daerah itu terlebih waktu ibu hamil ada didalam trimester ke-2 serta ketiga.
Ibu hamil dapat memakai jeans yang didesain spesial untuk ibu hamil. Pastikan celana jin dengan pinggang karet untuk kurangi desakan. Bila ibu hamil tetaplah menginginkan memakai jeans umum, upayakan pakai ukuran yang semakin besar serta tak sesak.
Menurut Dr. Meeanakshi beberapa wanita yang suka memakai jeans ketat untuk menutupi perut besarnya. Tetapi, nyatanya hal semacam ini tak dianjurkan. Walau tampak kurang modis, pemakaian jeans yang semakin besar lebih kurangi desakan.

Ibu hamil juga haru melindungi kebersihan supaya menghindar terjadinya infeksi jamur di ruang vagina. Jeans yang sangat ketat bakal tingkatkan cairan pada vagina serta bakal membahayakan ibu serta janin. Ingat kalau sepanjang hamil, cairan yang keluar dari vagina juga semakin banyak serta tak umum.
Walau tidak ada larangan menggunakan celana jeans waktu hamil, ibu hamil tetaplah mesti memperhatikan keamanan serta kebersihan diri. Tentukan celana jeans yang mempunyai bahan lembut. Tidak cuma memedulikan tampilan, kenyamanan ibu hamil juga jadi hal yang paling di perhatikan.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga