Tentang Kita

Informasi Seputar Masalah Penyakit Wanita dan Solusinya |
Obat Keputihan Alami | CRYSTAL X
Ampuh dan Teruji Mencegah dan Mengobati Keputihan | Cegah Kista | Bau Tak Sedap | Becek dan Penyakit Kewanitaan lainnya | Kontak Ibu Neny(Crystal X Center)WA : 081326350313 | BB:5799B7F9

Selasa, 17 Januari 2017

solie

Manfaat Besar Kurangi Gula

Rata-rata orang konsumsi 300 kalori gula penambahan sehari-hari, menurut laporan paling baru dari University of North Carolina.

" Kita konsumsi gula ekstra tidak hanya dari makanan atau minuman yang pasti seperti kue, permen serta soda tapi juga dari makanan yang kelihatannya sehat seperti salad dressing, saus pasta serta yoghurt, " kata Elyse Powell, di antara penulis riset serta peneliti doktoral di UNC.
Agar terang, yang disebut dengan gula penambahan yaitu gula hasil pemrosesan serta bukanlah gula alami seperti yang terdapat dalam buah atau sayur. Gula penambahan ini yaitu gula yang umum kita berikan selagi bikin kue serta lain sebagainya.
American Heart Association merekomendasikan, supaya wanita membatasi mengkonsumsi gula sejumlah enam sendok teh atau kurang /hari. Itu kurang lebih sejumlah 25 gr atau sejumlah 100 kalori.
Orang yang kecanduan gula, umumnya bakal tunjukkan tanda-tanda seperti, khawatir, kegelisahan serta bahkan juga depresi.

 Jika Anda dapat stop atau kurangi mengkonsumsi gula penambahan, berikut keuntungan yang bakal Anda capai :

1. Hati Anda semakin lebih sehat 
Ini lantaran resiko kematian dari permasalahan yang terkait dengan kelebihan gula serta kalori bakal alami penurunan tiga kali lipat, menurut riset dari James J. DiNicolantonio, PharmD, seseorang ilmuwan peneliti kardiovaskular di St. Luke Mid-Atlantic Heart Institute di Kansas City, MO.
" Kelebihan gula kronis bisa tingkatkan kandungan insulin, yang aktifkan system saraf simpatik, tingkatkan dorongan darah serta detak jantung, " terang DiNicolantonio menerangkan.

2. Anda tak usah lagi obat jerawat 
Peradangan systemik yaitu penyebab munculnya jerawat. Serta gula di antara penyebab peradangan.
Satu studi di American Journal of Clinical Nutrition temukan, kalau bukan peminum soda mengkonsumsi satu kaleng minuman soda ukuran 12 ons 1 hari sepanjang 3 minggu, tingkat peradangan mereka bertambah sebesar 87 prosen.

3. Terlepas dari diabetes. 
Kelebihan gula bisa mengakibatkan timbunan deposit lemak di sekitar area hati Anda. Deposit ini berperan pada resistensi insulin serta menyebabkan kerusakan kerja pankreas yang bertugas memroduksi insulin, kata Robert Lustig, MD, penulis Fat Chance : Beating the Odds Against Sugar, Processed Food, Obesity, and Disease.
Dalam satu buah studi yang mengevaluasi mengkonsumsi gula di 175 negara, Lustig temukan kalau makan 150 kalori yang datang dari gula penambahan bikin orang 11 kali lebih barangkali meningkatkan diabetes type-2, dibanding dengan konsumsi 150 kalori dari protein atau lemak.

4. Situasi hati membaik 
Sebuah riset dari Columbia University temukan kalau wanita yang mempunyai pola makan tinggi gula serta biji-bijian olahan, lebih mungkin alami kekhawatiran, gampang tersinggung serta alami ketidakstabilan situasi hati.

5. Rutinitas tidur sampai larut malam bakal selesai 
Mengkonsumsi gula tinggi bisa mengakibatkan kelesuan di dalam malam hari serta tingkatkan keperluan untuk tidur siang. Gula penambahan juga menyebabkan pelepasan hormon kortisol yang mengganggu tidur, kata Lustig.
Kurangi mengkonsumsi gula penambahan bakal bikin Anda lebih terbangun serta siaga pada siang hari serta lebih gampang terlelap saat telah tiba saat tidur.

6. Anda bakal mengingat nama suami bos Anda 
Sering melupakan suatu hal? Dapat jadi gula yaitu pemicunya. Satu studi di UCLA menyimpulkan, diet tinggi gula penambahan bisa kekuatan belajar serta mengingat. Bersamaan saat, sangat banyak makan gula bisa menyebabkan kerusakan komunikasi pada beberapa sel otak Anda.

7. Anda lebih gampang turunkan berat tubuh 
Kurangi mengkonsumsi gula sejumlah 200 kalori /hari bisa menolong Anda turunkan berat tubuh sampai 4, 5 Kg dalam wakti lima hingga enam bln.

solie

About solie -

Siap Melayani Konsultasi Masalah Kewanitaan SMS:0896.1665.14102 | 0813.2635.0313 | WA:081215499213 | BB:5799B7F9

Subscribe to this Blog via Email :

Baca Juga